Mortal Kombat X Akhirnya Tersedia Untuk Android

0 53

Mortal Kombat X memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari untuk hadir di platform mobile, selain juga hadir di konsol dan PC. Sayangnya, Mortal Kombat X baru hadir di platform mobile saja. Sementara gamer Android harus gigit jari dulu untuk sementara.

Namun pada akhirnya, Mortal Kombat X kini benar-benar tersedia di Google Play dan sudah bisa dimainkan menggunakan perangkat Android. Sama seperti game kebanyakan, Mortal Kombat X di platform mobile menyediakan fitur pembelian dalam aplikasi sebagai jalan bagi pengembang untuk mengeruk pundi-pundi dolar.

Mortal Kombat X sendiri masih mengusung gaya dan gameplay yang sama dengan Mortal Kombat X di konsol dan PC. Hanya saja, di platform mobile Mortal Kombat X membawa sistem kartu baru yang bisa dikumpulkan untuk meng-upgrade, multiplayer online, dan mode tag-team yang memungkinkan gamer bisa bertukar antar empat karakter di setiap sisi. Player juga dimungkinkan untuk meningkatkan kemampuan masing-masing karakter dengan menggunakan peralatan yang bisa dibeli menggunakan mata uang dalam game.

Seperti yang sudah disebutkan, Mortal Kombat X hadir dengan membawa fitur pembelian dalam aplikasi (purchase in-app). Sehingga anda harus membeli berbagai item agar bisa bermain lebih maksimal dan bebas. Pocket Gamer mencatatkan seorang gamer harus merogoh kocek setidaknya US$ 300 atau nyaris Rp 4 juta untuk bisa membeli semua karakter dalam permainan ini. Tentu saja, itu belum termasuk biaya yang harus anda keluarkan untuk membeli item dan upgrade kemampuan.

Via Ubergizmo

DON'T MISS Artikel lain