Home » Tech News » Dengan Million Mile Light, Jogging Malam Hari Bakal Lebih Aman

Dengan Million Mile Light, Jogging Malam Hari Bakal Lebih Aman

million-mile-light
Million Mile Light (Gambar : Gizmag)

Jatimtech.com – Million Mile Light merupakan salah satu dari sekian perangkat wearable elektronik yang mendukung aktivitas berolahraga. Jika biasanya perangkat wearable berguna sebagai fitness tracker, namun perangkat kebugaran yang satu ini berguna sebagai penerang di malam hari. Ya, perangkat ini sangat berguna bagi Anda yang gemar melakukan jogging di malam hari. Seperti dilansir dari Gizmag (25/8/2015).

Anda yang suka jogging di malam hari tentu mengalami masalah dengan penerangan. Bagi sebagian besar orang, aktivitas jogging idealnya dilakukan pada pagi hari ataupun sore hari. Namun bagi mereka yang terlalu sibuk dengan pekerjaan di pagi ataupun sore hari, malam hari merukapakn waktu yang tepat untuk jogging. Karena pada waktu tersebut, Anda tidak akan merasakan teriknya matahari.

Namun aktivitas jogging yang dilakukan pada malam hari memiliki resiko yang cukup tinggi. Terutama resiko yang berhubungan dengan tingkat keselamatan pelari. Untuk itulah Million Mile Light hadir demi mengurangi resiko kecelakaan yang mungkin akan menimpa orang-orang yang sedang jogging di malam hari.

Perangkat wearable Million Mile Light merupakan lampu LED yang bisa dipakai di bagian tubuh manapun. Anda bisa menggunakan perangkat ini pada pergelangan tangan, pergelangan kaki, atau bisa juga diikat di pinggang. Lampu LED pada perangkat ini berguna untuk menerangi pelari hingga 100 ribu jam pemakaian. Dengan kemampuan pencahayaan hingga 200 meter, membuat pelari cukup terbantu jika pada jarak tersebut ada lubang ataupun kendaraan yang akan melintas. Sehingga Anda masih bisa melakukan aktivitas jogging walaupun sedang melintas di tempat yang gelap.

Have your say!

0 0