Home » Tech News » Miley Cyrus Unggah Foto Topless di Studio Rekaman

Miley Cyrus Unggah Foto Topless di Studio Rekaman

miley-cyrus
miley cyrus (gambar : idolator)

Miley Cyrus kembali memulai rekaman studio albumnya. Untuk album terbarunya itu, Miley Cyrus dibantu oleh Mike Will Made It. Dia adalah seorang Rapper sekaligus produser musik dari Atlanta, Georgia. Rapper dan produser yang masih berusia 26 tahun itu pernah memenangkan BET Hip Hop Award untuk kategori Best Producer of The Year.

Bocoran tentang pengerjaan album baru Miley Cyrus ini berasal dari akun Instagram Miley Cyrus. Penyanyi eksentrik tersebut mengunggah foto bersama Mike Will Made It sesaat setelah menyelesaikan recording season di studio. Ini bukan pertama kalinya bagi penyanyi berambut pirang ini bekerjasama dengan Mike Will Made It. Karena pada lagu Miley Cyrus sebelumnya, dia juga pernah bekerjasama dengan Mike Will Made It.

Dari beberapa foto yang diunggahnya ke akun Instagram, terdapat beberapa foto yang membuat heboh. Miley Cyrus mengunggah foto dengan pose semi topless. Dengan hanya menutup puting payudaranya dengan plester. Sontak para netizen dibuat gempar dengan foto topless tersebut. Belum lagi tentang gosip hubungannya dengan Mike Will Made It.

Sumber : nme

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>