Home » Tech News » Microsoft Rilis Surface Precision Mouse, Pasangan Tepat untuk Surface Book 2

Microsoft Rilis Surface Precision Mouse, Pasangan Tepat untuk Surface Book 2

Setelah menyegarkan jajaran laptop Surface Book-nya , Microsoft mengalihkan fokusnya ke aksesoris. Perusahaan berbasis di Redmond baru saja mengumumkan Surface Precision Mouse yang merupakan versi baru dari Classic Intellimouse. Mengemas beberapa fitur, mouse Surface Precision Mouse menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna perangkat Windows.

Surface Precision Mouse mendukung Bluetooth LE 4.2 dan mempertahankan desain ergonomis dengan flens lebar agar pengguna bisa mengistirahatkan jari ketika menggunakan perangkat dalam waktu yang lama. Sebagai alternatif, pengguna juga bisa menggunakannya dengan kabel via USB. Surface Precision Mouse dirancang untuk melayani para profesional yang bekerja di industri piranti lunak, grafik, dan teknik.

Microsoft mengatakan Surface Precision Mouse memiliki roda di bagian bawah dengan tombol untuk beralih ke beberapa mode yang berbeda. Selain itu, Microsoft juga mengatakan pengguna bisa menggunakan mouse untuk tiga perangkat secara bersamaan. Ada sebuah tombol di bagian bawah yang difungsikan untuk beralih antar perangkat. Surface Precision Mouse sudah mulai dijual dalam skema pre order dengan banderol dasar $99,99 di Amerika Serikat.

Sebelum ini, Microsoft juga sudah meluncurkan laptop hybrid terbaru, Surface Book 2 yang lebih gahar. Surface Precision Mouse tampaknya dirancang untuk mendampingi laptop ini, meskipun kompatibel ke mayoritas perangkat Windows.

Sayang belum ada informasi kapan Microsoft akan menghadirkan mouse barunya ke pasar lain, misalnya Indonesia.

Have your say!

0 0