Home » Software » Android » Microsoft Office Lens untuk Scaner Saku Anda

Microsoft Office Lens untuk Scaner Saku Anda

microsoft-office-lens
microsoft office lens (gambar : windows)

Lagi-lagi Microsoft membuat gebrakan dalam mesin scan. Microsoft Office Lens yang dapat disimpan dalam saku. Sangat portabel, sehingga mudah dibawa ke mana pun Anda pergi. Microsoft Office Lens membawa aplikasi scan untuk iOs dan Android.

Microsoft Office Lens sebenarnya sudah diluncurkan setahun lalu. Pada saat itu hanya bisa digunakan untuk Windows Phone. Dengan Office Lens, Anda bisa scan dan menyimpan teks ke dalam One Note. Nantinya, akan dihubungkan dengan Apple dan Google mobile operating sistem.

Office Lens adalah aplikasi capture berguna untuk mengubah smartphone Anda menjadi scaner saku. Office Lens bekerja dengan One Note. Sehingga Anda tidak akan kehilangan data apapun. Microsoft Office Lens digunakan untuk mengambil gambar dari kwitansi, kartu nama, menu, papan tulis, dsb. Untuk kemudian disimpan pada One Note. Hasil scan gambar dari Microsoft Office Lens dapat diakses untuk semua perangkat.

Dengan adanya Microsoft Office Lens, pekerjaan Anda semakin mudah. Anda bisa mengkonversi dokumen kertas menjadi dokumen Office lain. Seperti Word dan Power Point. Anda dapat melakukan scan pada kartu nama untuk kemudian dipindahkan pada ponsel.

Microsoft Office Lens sudah tersedia di App Store dan Windows Phone Marketplace. Untuk mendapatkan Microsoft Office Lens, Anda bisa mengunjungi Office Lens Android Preview di Google+. Klik gabung komunitas di sudut kanan atas, kemudian klik become a tester yang ada di bawah about this community.

Sumber : asi.pcmag

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.