Home » Game » Microsoft Mengadakan Lomba untuk Rayakan 25 Tahun Solitaire

Microsoft Mengadakan Lomba untuk Rayakan 25 Tahun Solitaire

25-tahun-solitaire
solitaire (gambar : windows10update)

Game terpopuler Windows, Solitaire telah berusia 25 tahun. Sebagai perusahaan pencipta Solitaire, Microsoft tentu tidak ingin menyia-nyiakan ulang tahun game klasik tersebut. Maka dari itu, untuk merayakan 25 tahun Solitaire, Microsoft mengadakan kompetisi Solitaire yang diikuti oleh para pegawai Windows. Kompetisi tersebut dilaksanakan pada hari Senin kemarin. Namun akan dibuka untuk umum pada awal Juni nanti.

Dalam sebuah posting di blog, tim dari Windows mengatakan bahwa “Itu 25 tahun yang lalu bahwa Microsoft Solitaire memulai debutnya pada Windows, dan untuk menghormatinya, kita merayakan dengan dua kompetisi besar,”.Para peserta akan ditantang untuk mendapatkan yang terbaik dengan mengalahkan yang terbaik.

Dalam kompetisi 25 tahun Solitaire ini semua peserta dianjurkan untuk berlatih memainkan Solitaire sebelum kompetisi dimulai. Anda bisa mendownload game Solitaire secara gratis untuk Windows ataupun Windows Phone. Walaupun tidak disebutkan berapa nominal hadiah yang akan diberikan kepada pemenang. Namun sepertinya Microsoft tidak akan main-main dengan hadiahnya, karena Solitaire ini adalah game antar generasi yang telah menghibur para pengguna Windows untuk 2,5 dekade terakhir.

Pemain dapat memilih dari lima versi populer Solitaire, termasuk Clasic Klondike, FreeCell, Spider, Tripeaks, dan Pyramide. Namun Anda sebaiknya berlatih memainkan kelimanya, karena kita juga tidak tahu lawan main kita akan menggunakan Solitaire versi yang mana. Berlatih dari sekarang, dan persiapkan diri Anda untuk kompetisi 25 tahun Solitaire.

 

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>