Home » Software » Windows » Microsoft Hadiahi Pengguna Windows 10 Bajakan Dengan Watermark

Microsoft Hadiahi Pengguna Windows 10 Bajakan Dengan Watermark

Windows 10

Windows 10 memang diberikan Microsoft secara gratis melalui upgrade perangkat lunak. Namun Windows 10 gratisan ini hanya diberikan kepada pengguna Windows 7 dan Windows 8/8.1. Sementara pengguna Windows XP dan Vista harus gigit jari lantaran tak bisa mencicipi Windows 10.

Bukan berarti tak bisa menggunakan sistem operasi Windows 10, pengguna Windows XP dan Vista juga bisa mencicipi Windows 10 dengan cara membeli keping DVD resmi dari Microsoft. Tentu saja, harganya yang mahal biasanya membuat kebanyakan orang lebih memilih menggunakan Windows 10 bajakan. Bagi pengguna yang mencoba untuk menggunakan Windows 10 bajakan, Microsoft memiliki hadiah untuk anda.

Melalui website resminya seperti dilansir dari Neowin (17/5/2015), Microsoft menyampaikan bahwa Windows 10 yang tidak bisa diverifikasi dengan benar lisensinya oleh Microsoft akan dilabel dengan watermark yang menandakan Windows 10 yang digunakan adalah “tidak asli”. Watermark ini akan terus ada di layar desktop dan memperingatkan pengguna untuk menggunakan Windows 10 asli.

Cap seperti ini sebenarnya sudah diberlakukan oleh Microsoft sejak sistem operasi Windows terdahulu. Namun ada banyak cara yang bisa dilakukan pengguna untuk menyembunyikan watermark tersebut. Sayangnya, Microsoft tidak merinci akan seperti apa watermark ini ditempatkan pada Windows 10.

Kabar baiknya, Microsoft juga menyampaikan di website resminya bahwa akan ada penawaran menarik yang diberikan perusahaan perangkat lunak raksasa itu kepada para pengguna Windows 10 bajakan. Sayangnya, Microsoft lagi-lagi tidak menjelaskan secara terperinci penawaran tersebut.

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>