Microsoft Bagikan 100GB Gratis Penyimpanan DropBox, Buruan!

Bagi Anda yang memiliki hobi mendownload file lewat internet, tentu tidak asing dengan nama DropBox. DropBox adalah layanan penyimpanan data melalui internet. Dengan fitur sinkronisasi dengan folder di komputer PC, pengguna DropBox dapat dengan mudah membagi dan menyimpan data.

Kabar baik bagi Anda yang menggunakan layanan DropBox. Pasalnya DropBox memberikan ruang penyimpanan gratis sebesar 100GB.

Microsoft yang beberapa tahun terakhir tengah mengkampanyekan layanan penyimpanan awan, OneDrive, memberikan penawaran yang menarik kepada pengguna DropBox.  Microsoft memberikan pelanggan Dropbox 100GB ruang secara gratis selama setahun.


Jika Anda ingin mendapatkan penawaran dari Microsoft ini, cukup dengan masuk ke situs OneDrive, kemudian verifikasi akun Dropbox Anda. Penawaran gratis 100GB DropBox ini tersedia untuk seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Apalagi jika Anda sudah memakai layanan Microsoft, seperti Office Online, penawaran ini tentu saja sangat menarik mengingat OneDrive hanya memberikan penyimpanan sebesar 15 GB. Jika Anda mengambil penawaran ini tentu saja ruang penyimpanan cloud Anda akan semakin besar. Jika ditotal space sebesar 115GB bisa Anda dapatkan dengan gratis.

Jika Anda berminatmendapatkan penyimpanan DropBox 100GB selama setahun, silakan kunjungi halaman OneDrive Bonus untuk mengklaim.

DON'T MISS

Tulis Komentar