Home » Tech News » Michael Sweet Take Vokal untuk Album Stryper

Michael Sweet Take Vokal untuk Album Stryper

michael-sweet
Michael Sweet (gambar : guitarworld)

Michael Sweet memulai proses rekaman untuk album terbaru Stryper. Selain itu, Michael Sweet juga membocorkan bahwa dia juga sedang dalam tahap pencarian materi untuk solo albumnya. Michael Sweet adalah vokalis dari Stryper Band. Sebuah Band beraliran glam metal yang berasal dari Orange Country, California. Stryper terbentuk dari tahun 1984, dan hingga sekarang masih aktif produksi album.

Berita tentang penggarapan studio album dari Stryper berasal dari akun Facebook resmi sang vokalis, Michael Sweet. Dalam akun Facebooknya itu dia mengatakan bahwa dia sedang merekam vokal (on-off) untuk album terbaru Stryper. Album baru Stryper itu direncanakan akan dirilis akhir tahun 2015. Michael Sweet juga mengungkapkan bahwa dia sedang menyiapkan materi untuk proyek album solonya. Dia mengatakan bahwa album solonya itu diharapkan akan rilis pada 2016. Dimana dia akan memulai menulis untuk album barunya pada akhir tahun. Tepatnya, setelah Stryper resmi merilis album mereka.

Sedikit bercerita tentang rencana solo albumnya. Michael Sweet menginformasikan bahwa dia akan dibantu oleh Will Hunt dari Evanescence. Will Hunt dikabarkan akan mengisi take drum pada lagu-lagunya. Sedangakan Michael Sweet sendiri akan ikut serta mengisi take bass. Michael mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Will Hunt akan menjadi kolaborasi yang non konvensional.

 

Sumber : antimusic

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>