News

Mencari Smartphone 4G tapi Anggaran Terbatas? Ini Pilihan Harga HP Oppo Murah dan Terbaik 2019

Oppo menjadi salah satu vendor smartphone yang tidak mau kalah dengan kompetitor ternama lainnya. Varian ponsel yang dihadirkan di Indonesia ternyata laku di pasaran, karena mereka meluncurkan produk-produknya dengan harga terjangkau tapi tetap memasang spesifikasi yang menjanjikan.

4G yang menjadi jaringan tercepat di masa sekarang untuk pengguna gadget, tentu menjadi konektivitas unggulan yang dihadirkan Oppo. Tidak usah membutuhkan budget yang tinggi-tinggi, karena dengan anggaran terbatas saja kamu bisa tetap menikmati keunggulan jaringan tersebut di smartphone Oppo.

Dengan daftar harga HP Oppo yang murah, kamu bisa berselancar di dunia maya dengan puas dengan konektivitas 4G-nya. Berikut pilihan smartphone terbaik dari Oppo dengan harganya yang terjangkau.

Oppo A71

A71 merupakan salah satu HP Oppo A Series yang populer di kalangan low end dan mid range. Harganya yang termasuk murah juga menjadi alasan kenapa smartphone ini laris di pasaran Indonesia. Mendukung 4G LTE, prosesor yang dipakainya yaitu Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM pendukungnya yakni 2GB. Sudah cukup memperlancar kemampuan kamu dalam bermain game atau membuka berbagai aplikasi.

Urusan kameranya cocok untuk kamu yang suka fotografi yaitu 8 MP di kamera belakangnya dan 5 MP di bagian depannya. Harga HP Oppoyang di kisaran harga Rp 1.600.000 ini memiliki daya baterai 2630 mAH dan cukup kuat untuk bertahan selama setengah hari.

Oppe Realme 2

Masih dengan harganya yang terjangkau dan di bawah 2 juta, Oppo Realme 2 menawarkan berbagai spesifikasi menarik yang bisa kamu nikmati. Sama dengan tipe sebelumnya, ponsel ini mengusung layar IPS LCD 6.2 inch dengan kemampuan gambarnya 720 x 1520 px.

Bagian prosesornya juga sudah cukup lumayan, yaitu memakai Qualcomm SDM450 Snapdragon 450. Kemampuan bisa dipercepat karena ditambahkan RAM sebesar 3GB atau 4 GB. Untuk ruang penyimpanannya, kamu bisa menambahkannya hingga 256 GB.

Kamera yang dipakainya juga tidak mengecewakan karena menggunakan dual kamera di belakangnya, 13 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera depannya 8 MP sudah bagus untuk foto selfie atau video call. Meski termasuk harga HP Oppoyang murah, daya kapasitas baterainya tidak main-main karena diberikan 4230 mAH, bahkan fitur keamanannya sudah menggunakan Face Unlock dan Fingerprint.

Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan budget Rp 1.800.000 saja.

Oppo Realme 3

Masih bersaudara dengan Realme 2, tipe ini termasuk smartphone Oppo yang murah tapi berspesifikasi yang menjanjikan. Pada tampilannya mengambil desain air jatuh atau dew drop sehingga terlihat lebih elegan dan modern. Prosesor yang dipakainya yaitu Mediatek MT6771 Helio P60 yang ditambah dengan pilihan RAM 3GB dan 4GB.

Kekurangan memori tidak menjadi halangan kamu karena bisa ditambahkan dengan menggunakan microSD hingga 256 GB. Kamera yang dipasangnya tidak berbeda jauh dengan tipe sebelumnya yaitu dual kamera di bagian belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP, sedangkan kamera depan 13 MP.

Dengan harga HP OppoRp 1.900.000, kamu bisa menikmati kapasitas baterai yang besar, yakni 4230 mAH dengan fitur kelebihan lainnya yaitu Fingerprint, Face Unlock, dan Riding Mode.

Masih banyak pilihan smartphone Oppo lainnya yang murah tapi kualitasnya tidak murahan. Bukalapak menjadi toko online terpercaya yang bisa kamu pilih untuk membelinya. Kalau kamu membelinya di event tertentu, kamu bisa saja mendapatkan harga yang jauh lebih murah, karena banyak diskon atau potongan harga yang menarik. Download dulu aplikasinya agar kamu mendapat keuntungan harga yang diinginkan.