Internet

Mark Zuckerberg Akhirnya Mendapat Gelar Sarjana Harvard

Mark Zuckerberg merupakan sosok inspiratif dengan kesuksesannya mendirikan Facebook pada tahun 2004 silam. Ketika itu Mark drop out dari Universitas Harvard, dan memilih untuk mengembangkan Facebook.

Dan di tahun 2017 ini terasa sangat spesial bagi Mark Zuckberberg. Universitas Harvard memberi gelar sarjana kehormatan setelah sang CEO memberikan pidato kelulusan di Harvard. Gelar sarjana Harvard ini telah dirilis di situs resmi Harvard.

Mark Zuckerberg di website Universitas Harvard
Mark Zuckerberg di website Universitas Harvard

“Kepemimpinan Mark Zuckerberg terbukti telah mengubah kebiasaan masyarakat dunia ketika berinteraksi sosial. Tidak banyak penemuan di zaman modern yang mampu mengungguli pengaruh Facebook,” ungkap Drew selaku Presiden Harvard.

Melalui postingan video Facebook, Mark Zuckerberg memperlihatkan antusiasnya untuk memberikan pidato kelulusan Harvard. Ia terlihat tengah berbincang santai dengan bos Microsoft, Bill Gates. Mark meminta tips pidato kelulusan kepada bos Microsoft, Bill Gates yang pernah mendapat gelar yang sama 10 tahun yang lalu.

Tak berselang lama, Gates pun menyisipkan komentar iseng di postingan Mark Zuckberg. Ia merasa senang bisa membantu Mark untuk pidato kelulusannya.

“Selalu senang bisa membantu, Mark. Sukses dengan pidatomu. Semoga gelar kehormatan bisa membantu mendapatkan pekerjaan impianmu…” seloroh Gates.