Home » Internet » Cyber Life » Mantan CEO Xbox Bergabung dengan Interlude

Mantan CEO Xbox Bergabung dengan Interlude

mantan-ceo-xbox
mantan ceo xbox nancy tellem (gambar : youtube)

Mantan CEO Xbox Nancy Tellem, hari ini resmi bergabung dengan Interlude. Nancy Tellem bergabung dengan Interlude sebagai chief media officer sekaligus sebagai executive chairman. Interlude sendiri merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan video interactive startup.

Di awal karirnya, mantan CEO Xbox ini adalah seorang investor dan juga penasehat perusahaan. Nancy Tellem juga pernah bekerja di salah satu stasiun televisi ternama di Amerika Serikat. Selama 25 tahun Nancy Tellem bekerja untuk CBS TV. Saat itu, mantan CEO Xbox tersebut menjabat sebagai presiden dari CBS Network Television Group. Di saat itu juga Nancy Tellem sukses membawa program Survivor dan Everybody Loves Raymond menjadi acara terpopuler di Amerika Serikat.

Interlude yang dikenal sebagai interactive video startup, menawarkan beberapa alat yang memungkinkan pengguna untuk membuat video yang lebih interaktif. Interlude menyediakan fitur yang memudahkan bagi penggunanya untuk melakukan lipsync lirik lagu. Pengguna diberi kemudahan untuk memilih saluran mana saja yang mereka inginkan untuk menyanyikan sebuah lagu secara lipsync melalui sebuah video musik. Seperti lagunya Bob Dylan “Like A Rolling Stone”, Led Zeppelin “Trampled Under Foot”, dan Wiz Khalifa yang berjudul “Stayin Out All Night”.

Nancy Tellem tidak menyesal saat memutuskan keluar dari Xbox. Mantan CEO Xbox itu malah menyanjung Interlude. Dia mengatakan bahwa pengguna tidak harus menggunakan konsol untuk berinteraksi secara live. Pengguna hanya perlu memutar video yang tersedia di Interlude.

Sumber : TechCrunch

 

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>