Home » Hardware » Komputer » Logi: Brand baru dari Logitech

Logi: Brand baru dari Logitech

Logi: Brand baru dari Logitech
Logi: Brand baru dari Logitech (gambar: mashable.com)

Jatimtech.com – Pada hari Rabu kemarin, Logitech mengumumkan tengah menjalani upaya branding dengan fokus yang lebih tertuju pada desain dengan nama terbaru yaitu Logi. Perusahaan menyebut perubahan nama ini merupakan suatu transformasi yang terbesar.

Seperti yang dilansir oleh Mashable (09/07/2015), langkah ini diambil karena dorongan besar bagi perusahaan teknologi untuk desain yang lebih maju dan tidak cukup hanya menempatkan pada fungsi dan bentuknya saja. Logitech akan merevolusi desain yang akan datang dengan bentuk warna yang cerah dan desain yang rapi. Hal ini bisa ditinjau pada  video promo yang diposting di YouTube.

Ultimate Ears yang merupakan perusahaan Logitech telah menggoda lewat speaker Bluetooth portable yang kontras dengan fungsinya. Ponsel Nokia Lumia yang diluncurkan pada tahun 2011 juga tampaknya mempelopori gerakan desain yang lebih cerah dan berani dalam bidang teknologi. Beberapa produk Microsoft dan Apple ikut bergabung dalam gerakan serupa dengan hadirnya iPhone 5C di tahun 2013.

Kini berbagai produk terbaru akan bernama Logi karena dahulu tahun 1981 penamaan logitech digunakan untuk mengenalkan bahwa perusahaan tersebut merupakan perusahaan teknologi. Jadi jangan ragu jika kamu mendapati berbagai produk teknologi bernama Logi karena kualitasnya akan tetap sama bagusnya.

Have your say!

0 0