Internet

LINE Indonesia Kedatangan Karakter Choco yang Kekinian

JATIMTECH.com – LINE Friends baru saja kedatangan karakter baru, bernama Choco. Karakter ini merupakan adik dari dari Brown yang sebelumnya sudah ada di LINE. Choco memiliki wujud menyerupai sang kakak, namun memiliki warna kulit yang lebih terang, serta tampilan fisik yang lebih cantik plus aksesoris pita berwarna merah muda.

Seperti berita yang dihimpun dari Berita Satu (21/2/2017), Choco diciptakan untuk mewakili para remaja wanita pengguna lain, yang fashionable, suka dengan kekinian, serta gemar selfie.

“Menghadirkan karakter Choco adalah salah satu cara LINE Indonesia untuk terhubung dengan remaja perempuan muda yang menjadi penggunanya. Karena bisa dikatakan Choco memiliki karakteristik yang identik dengan para remaja perempuan muda zaman sekarang,” ungkap Dhyoti selaku PR Director LINE Indonesia.

Pengguna LINE sudah bisa mendownload stiker Choco ini tanpa biaya alias gratis dalam 30 hari, serta memiliki batas penggunaaan hingga 90 hari. Kedepannya, LINE akan menambah stiker lain dengan karakter Choco, namun tidak gratis.

Inez mengatakan kalau stiker Choco yang berbayar bisa bergerak serta lebih banyak pilihan karatker.

Indonesia merupakan salah satu pengguna LINE terbesar di ASIA dengan pengguna lebih dari 90 juta pengguna, dengan pengguna aktif sebanyak 80%.