Home » Tips & Trik » Line Berambisi Menjadi Smart Portal Nomor 1 Dunia

Line Berambisi Menjadi Smart Portal Nomor 1 Dunia

Line ingin menjadi Smart Portal Nomor 1
Line ingin menjadi Smart Portal Nomor 1

JATIMTECH.com – Di usia Line sekarang ini, yang telah menginjak usia yang ke 5 tahunnya, Line Corporation mengumumkan kepada publik akan misi baru yang mereka targetkan, yakni “Closing the Distance”. Line cukup ambisius akan target tersebut.

Nantinya, Line juga akan bertransformasi menjadi salah satu “Smart Portal” sehingga nantinya, dengan Smart Portal, bisa menghubungkan antara orang dengan orang, maupun dengan informasi, bahkan dengan layanan itu sendiri.

“Kami akan menjadikan Line salah satu media yang cukup dibutuhkan oleh para pengguna. Kami menginginkan untuk menjadi media yang lebih praktis serta mampu dimanfaatkan bagi kebanyakan orang, seperti contohnya adalah Smart Portal.” ujar Takeshi Idezawa, yang merupakan Line Corporation Representative Director and CEO saat berada di Line Conference Tokyo 2016, di mana saat itu dihelat secara besar-besaran di Maihama Amphiteater, Tokyo, Kamis yang lalu (24/6/2016).

Sambung dia, ke depannya, Line nanti juga bisa dijadikan sebagai konten, bisnis, serta bahkan menjadi suatu bentuk alat pembayaran. Selain ingin menjadi penghubung antara pengguna yang satu dengan pengguna yang line, Line juga bakal menjadi wadah jendela informasi selama 24 jam dengan adanya peluncuran layanan “For You”.

“Saat ini, saat sedang boomingnya era smartphone, selain menjadi alat bantu sebagai komunikasi, juga telah membuka bagi semua pintu kehidupan. Kedepannya, bagaimana pentingnya dari Smart Portal mampu mendekatkan jarak seseorang.” papar dari Takeshi Idezawa.

Layanan baru yang dinamakan For You ini, lanjutnya bisa direkomendasikan berdasarkan dari minat para pengguna yang menggunakan layanan tersebut, sehingga dengan begitu, para pengguna bisa mendapatkan artikel dari media yang mereka minati. Line News kami tengah menuju posisi nomor 1 layanan berita yang ada pada smartphone.

“Kami akan menjadi Smart Portal, guna salah satu upaya untuk menjadi lebih terbuka. Nantinya, kami akan mencoba untuk berusaha mendekatkan jarak antar orang serta orang itu juga dengan bentuk suatu konten maupun dengan adanya informasi. Kami nantinya akan selalu terus berkembang hingga ke manapun juga, kami akan terus berkembang. Menjadi nomor 1 Smart Portal.” tandas Takeshi Idezawa.

Written by
Become a Content Writer in JATIMTECH.com (2016). Study at University of Muhammadiyah Purwokerto (Informatics Engineering).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>