Game

Ini Dia Lihat Cuplikan Live Action Gravity Rush 2

JATIMTECH.com – Tahu gak sih sob kalau beberapa hari lalu Sony Interactive Entertainment Japan Asia telah merilis sebuah cuplikan live action dalam rangka mempromosikan serial terbaru Gravity Rush yang akan segera hadir di Jepang. Pada cuplikan keren yang baru saja diunggah oleh official PlayStation Japan tersebut tampak memperlihatkan bagaimana tim promosi Gravity Daze 2 menggunakan ilmu gravitasi dan juga seekor anak kucing yang berada di apartemen yang ditempati oleh dua orang wanita.

Kalau dipikir-pikir hampir seperti PS Vita sih ya, dari gameplay maupun sistem bertarung tampak masih menggunakan gaya versi pertamanya seperti Lunar style dan Jupiter stye, akan tetapi dalam versi PS4 ada peningkatan kualitas grafis yang mana memiliki resolusi 1080p dengan berjalan pada 60 frames per second, jadi pergerakan dan detail grafis tampak cukup bagus dibandingkan dengan versi pertamanya.

Gravity Rush 2 ini mempunyai latar tempat di sebuah kota terbang bernama Hekseville, kota tersebut tengah dalam perkembangan akibat kecelakaan senjata baru yang disebabkan oleh mantan walikota D’nelica. Setelah kembali ternyata terjadi gangguan gelombang gravitasi aneh pada kota Hekseville, selanjutnya ratu gravitasi Kat mulai melakukan investigasi terhadap penyebab terjadinya kejadian tersebut bersama partner-nya Raven dan Syd yang merupakan petugas polisi di kota tersebut.

Sekedar informasi, rencananya Gravity Rush 2 akan segera rilis untuk PS4 pada tanggal 18 Januari untuk wilayah Eropa, tanggal 19 Januari untuk Jepang, dan tanggal 20 Januari untuk Amerika Utara.