Gadget

LG G4 Bisa Pre Order Lewat Sprint Dengan Pengiriman 5 Juni 2015

Penjualan LG G4 kini telah diambil alih sebagian oleh Sprint. Operator seluler yang merupakan salah satu operator terbesar di Amerika Serikat menjadi pihak yang pertama mengumumkan tentang ketersediaan ponsel tersebut.

Bagi Anda yang menginginkan Smartphone yang memiliki citarasa premium dengan balutan luar menggunakan kulit tersebut bisa melakukan pre order melalui Sprint dan akan dikirim pada tanggal 5 Juni 2015. Menurut GSMArena, untuk Anda yang ingin mendapatkan Smartphone LG G4 dengan sistem kontrak dua tahun maka harga yang ditawarkan adalah $199,99 dan bisa dijual dengan harga eceran yaitu $600 atau sekitar 7,8 jutaan.

Namun sistem pre order juga berlaku dengan cara kredit yang mana Anda tidak perlu melakukan pembayaran dimuka atau DP. Cukup dengan membayar $18 setiap bulan selama 2 tahun atau $28 perbulan selama setahun, ponsel untuk kelas atas tersebut bisa dimiliki. Pilihan lainnya bisa menggunakan Easy pay dengan pembayaran $25 perbulan selama 2 tahun.

Kelebihan ponsel LG G4 antara lain memiliki layar Quad HD 5,5 inch dengan sistem kamera berlensa 16 di belakang dan 8 MP di depan. Ram sebesar 3 GB akan mendukung prosesor Chipset Qualcomm Snapdrgon 808 yang merupakan gabungan Hexa Core Cortex A57 dengan Cortex A53. Untuk memorinya tersedia memori internal 32 GB dengan tambahan penyimpanan menggunakan microSD.

Dikabarkan pula bahwa Sprint akan memberikan hadiah untuk mereka yang membeli ponsel berkapasitas baterai 3000 mAh ini sebelum tanggal 21 Juni dengan sebuah baterai cadangan, microSD 32GB dan yang lainnya. Namun sayangnya hal ini berlaku untuk ponsel LG G4 yang dijual di Amerika Serikat saja.