Home » Gadget » Smartphone » LG G Stylo Kunjungi Korea Selatan dengan Memori 2 TB

LG G Stylo Kunjungi Korea Selatan dengan Memori 2 TB

LG G Stylo
LG G Stylo (Gambar: PhoneArena)

Baru-baru ini, LG memperkenalkan smartphone Android terbaru yakni LG G Stylo. Seperti yang tersirat dari namanya, smartphone Android 5,8 inci itu akan dilengkapi dengan pena stylus. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk lebih kreatif dan dinamis. Berbicara tentang pena stylus, keluarga LG sebelumnya juga pernah memakai perangkat tersebut yaitu LG G3.

Tak hanya pena stylus yang diunggulkan pada ponsel LG G Stylo, ada pula fitur menarik lainnya seperti slot kartu memori SD card yang bisa menampung hingga kapasitas 2 TB. Walaupun saat ini belum ada vendor kartu memori yang memproduksi SD card berkapasitas 2 TB, namun setidaknya LG sudah bersiap untuk era tersebut.

Dilansir PhoneArena (21/4/2015), LG G Stylo memiliki layar 5.8 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel serta didukung oleh prosesor 64 bit Quad-core, Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz. Jika kapasitas memori eksternal LG G Stylo sudah besar maka untuk RAM nya bisa dibilang tak kalah besar yakni 1,5 GB, ditambah pula ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB.

Smartphone dengan dimensi 154,3 x 79,2 x 9,6 mm dan bobot 163 gram ini akan mengusung baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Anda juga akan diberikan hiburan menarik lainnya berupa kamera yang tergolong mumpuni. LG G Stylo telah dibekali kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP.

Anda mungkin tak sabar untuk memiliki ponsel pintar ini. Rencananya, smartphone dengan stylus ini akan dipasarkan di Korea Selatan Mei mendatang dengan harga sekitar Rp 6 jutaan. LG juga akan meluncurkannya di beberapa negara lainnya. Bisa jadi pada bulan berikutnya, LG G Stylo akan hadir di Indonesia.

Written by
Sejak kuliah, Pandu sudah memiliki minat yang tinggi di bidang jurnalistik. Di JatimTech.com Pandu menjadi penulis tetap dan merangkap editor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>