Home » Gadget » Smartphone » Lenovo Vibe Shot Bakal Hadir dengan Kamera yang Istimewa

Lenovo Vibe Shot Bakal Hadir dengan Kamera yang Istimewa

Sebelumnya Lenovo telah meluncurkan smartphone dengan layar berukuran 6 inci yakni Lenovo Vibe Z2 Pro. Selang beberapa minggu, Lenovo kembali mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Lenovo Vibe Shot.

Smartphone dengan layar 5 inci ini akan menawarkan kualitas kamera yang memukau. Pasalnya, Lenovo telah menyematkan sebuah kamera beresolusi 16MP dengan sensor BSI, seperti yang disadur dari MxPhone (18/2/2015).

Lenovo Vibe Shot juga dibekali dengan fitur (OIS) Optical Image Stabilization yang akan menstabilkan objek foto Anda agar tidak buram. Hal ini sangat membantu saat Anda memfoto di daerah yang kurang mendapat cahaya. Selain itu, fitur OIS juga berguna untuk mengurangi efek goncangan saat pengambilan gambar.

Tidak hanya itu saja, Lenovo juga memberikan tiga buah LED flash yang memberikan pencahayaan maksimal di semua area. Dengan begitu, Anda dapat memotret di malam hari dengan hasil foto yang cemerlang.

Sepertinya Lenovo Vibe Shot juga menampilkan desain bodi yang elegan. Hal tersebut dibuktikan dengan kerangka Lenovo Vibe Shot yang diduga akan diselemuti metal. Ini yang membuat Lenovo terlihat lebih maskulin dan menawan.

Untuk mendukung performanya, smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan CPU Quad-core berkecepatan 1.7GHz. Terlebih dengan dibenamkannya RAM berkepasitas 3GB yang akan membuat kerja smartphone lebih cepat.

Jika Anda menginginkan Lenovo Vibe Shot berada digenggaman Anda, sepertinya Anda harus sedikit bersabar. Pasalnya belum diketahui kapan peluncuran dan ketersedian dari smartphone tersebut. Namun, diperkirakan Lenovo Vibe Shot akan segera dirilis sebelum pertengahan tahun 2015.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>