Lenovo Luncurkan K80, Ponsel Tandingan Asus Zenfone 2 Dengan RAM 4GB

Animo konsumen memuncak setelah Asus meluncurkan Zenfone 2 secara global. Ponsel ini pun sudah resmi dirilis di Indonesia dan akan segera dimulai pemasarannya. Tapi tampaknya Lenovo juga tak ingin kehilangan momentum dengan menghadirkan ponsel tandingan Zenfone 2 yang diberi nama Lenovo K80.

Lenovo K80 membawa spesifikasi yang sebelas-dua belas dengan Zenfone 2, bahkan juga bersaing dengan Xiaomi Mi Note Pro. Dibekali dengan RAM 4GB, ponsel ini akan berhadapan langsung dengan dua ponsel tersebut. Namun bukan sekedar RAM, beberapa spesifikasi lainnya juga terbilang imbang.

Lenovo K80 dibekali dengan layar 5,5 inci beresolusi 1080p dengan chipset Intel Atom 1.8GHz didalamnya. Chipset ini mengandung prosesor 64-bit dengan clock 1.8GHz. Ponsel ini juga mendukung teknologi jaringan generasi keempat, 4G LTE.

Sektor kamera, diperkuat dengan sensor 13MP berfitur Optical Image Stabilization serta disediakan memori internal 64GB. Ponsel dengan ketebalan 8.5mm ini juga dibekali membawa baterai 4000 mAh.

Lenovo K80 sendiri telah diumumkan dan akan memulai debut penjualannya pada 30 April di China seharga 1,799 CNY atau sekitar Rp 3,7 juta dengan berbagai pilihan warna yang tersedia yaitu hitam, silver, dan merah. Sama seperti Asus Zenfone 2 yang menyediakan varian RAM 2GB dan 4GB, Lenovo juga menghadirkan Lenovo K80 dengan varian RAM 2GB dengan memori internal 32GB, serta RAM 4GB dengan memori internal sebesar 64GB

DON'T MISS

Tulis Komentar