Home » Tech News » Hardware » Komputer » Lenovo Luncurkan 5 Laptop ThinkPad Baru di Indonesia

Lenovo Luncurkan 5 Laptop ThinkPad Baru di Indonesia

Lenovo ThinkPad X250 2

Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10 sejak merek ThinkPad masih ada di tangan IBM, Lenovo meluncurkan jajaran laptop ThinkPad baru di Indonesia. Kelima laptop ini ditujukan untuk kelas yang berbeda-beda mulai dari kelas konsumer hingga bisnis.

Lima laptop yang baru saja diluncurkan oleh Lenovo adalah ThinkPad X250, ThinkPad T450, ThinkPad T450s, ThinkPad L450, dan ThinkPad W550s. Namun diantara 5 laptop itu, kelas tertinggi ada ditangan ThinkPad X250 yang ditujukan untuk kelas bisnis.

Menurut informasi yang dilansir dari DetikInet (06/05/2015), Lenovo ThinkPad X250 tak hanya unggul dari segi daleman, tetapi juga ketahanan. ThinkPad X250 memiliki durabilitas yang tinggi, tahan terhadap kondisi yang ekstrim mulai dari dibawa keatas gunung hingga hujan-hujanan. Ini lantaran ThinkPad X250 sudah mengantongi grade militer terhadap bodinya. Selain itu, baterainya juga bisa diajak main hingga 20 jam lamanya.

Dari segi spesifikasi, ThinkPad X250 mengandalkan prosesor mulai dari Intel Core i3 hingga Core i7. Konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Selain itu, pengguna juga dibebaskan untuk memilih kapasitas penyimpanan laptop mulai dari SSD 512GB hingga 1TB. Namun untuk RAM, Lenovo menanamkan DDR3 1600 8GB.

Pilihan lainnya yang bisa dipilih konsumen adalah layarnya. Meski berukuran 12,5 inci, namun konsumen bebas untuk memilih apakah ingin menggunakan layar HD, full HD atau bahkan layar sentuh sekalipun. Tentu saja, semakin hebat konfigurasinya akan semakin mahal pula harganya. Lenovo membanderol ThinkPad X250 dengan harga termurah mulai dari Rp 19 juta.

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas