Home » Internet » Media Sosial » Lazada Salah ‘Lagi’ Kirim Orderan, Asus Zenfone 6 Dikirim Kispray

Lazada Salah ‘Lagi’ Kirim Orderan, Asus Zenfone 6 Dikirim Kispray

Duh, Asus Tunda Update Lollipop Untuk Zenfone 4, 5, 6, Padfone S dan Infinity 2
Asus Zenfone 6 (Gambar: TrustedReviews)

Jatimtech.com – Rasanya masih belum lama sejak salah seorang konsumen Lazada menerima sabun mandi dari dalam paket kiriman Lazada. Padahal, ia membeli iPhone 6s Plus dari Lazada. Meski masalah ini telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak, nampaknya Lazada masih belum belajar dari pengalaman dan tidak memperbaiki sistem mereka.

Salah seorang konsumen Lazada kembali mendapatkan layanan yang buruk dari Lazada setelah ia menerima paket kiriman berupa produk pelicin pakaian bermerek Kispray. Padahal ia tak pernah membeli Kispray di toko online terbesar di Indonesia ini. Ia membeli satu unit smartphone Asus Zenfone 6 dari Lazada, namun malah menerima bungkusan Kispray dalam paket yang ia terima dari kurir.

Kejadian ini dialami oleh konsumen Lazada bernama Rizki Kartadikaria yang melalui temannya bernama Villy Zulaiqa M melaporkan hal ini di media sosial Twitter @villyzm. Tanggapan yang cepat dari pengguna Twitter membuat laporan ini terdengar oleh pihak Lazada dan langsung menanggapi laporan itu dan segera menindaklanjutinya.

Saat ini Lazada sedang menginvestigasi dan berjanji akan menyelesaikan masalah ini dalam waktu 24 jam. Hal ini disampaikan langsung oleh Public Relations Manager Lazada Indonesia Tania Amalia. Tania juga menyampaikan bahwa pihak Lazada sudah berkomunikasi dengan konsumen dan akan mengirimkan produk sesuai pesanan dalam waktu 24 jam.

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>