Home » Software » Android » Layout for Instagram Sudah Bisa Dinikmati Pengguna Android

Layout for Instagram Sudah Bisa Dinikmati Pengguna Android

Layout for Instagram Sudah Bisa Dinikmati Pengguna Android
Layout for Instagram

Pengguna Instagram iOS telah bisa menggunakan layanan photo collage atau kolase foto Maret lalu, kini fitur tersebut juga sudah tersedia di Android. Bagi Anda yang ingin segera menjajal fitur kolase foto ini, segera kunjungi Google Play Store melalui smartphone Anda, atau bisa mendownloadnya melalui link berikut ini.

Aplikasi yang bernama asli Layout from Instagram ini bisa Anda gunakan untuk memadukan hingga 9 buah foto yang berasal dari galeri foto sendiri saja. Tersedia tiga macam galeri, semua, wajah, dan terbaru yang bisa mempermudah Anda memilih foto.

Screenshots Layout for Instagram Sudah Bisa Dinikmati Pengguna Android

Screenshots Layout for Instagram (Gambar: Google Play Instagram)

Setelah Anda selesai memilih, Anda akan disuguhkan efek pengeditan yaitu, Ganti: untuk mengganti foto, Cermin: untuk merefleksikan foto, dan terakhir adalah Balikkan: untuk memutar foto sesuai keinginan Anda.

Setelah selesai mengkolasekan foto-foto, Anda akan diarahkan ke bagian share atau bagikan. Di bagian ini tersedia tiga buah menu utama yaitu bagikan melalui Instagram, Facebook, atau menyimpannya hasil kolase foto tadi di galeri saja.

Bersamaan dengan rilisnya Layout for Instagram ini, ternyata aplikasi utama mereka, Instagram juga merilis update dengan tambahan fitur efek Lark, Reyes dan Juno. Anda bisa mendownload Instagram versi terbaru di link berikut ini.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>