Home » Internet » Layanan Live Streaming HBO untuk Apple dan Optimum

Layanan Live Streaming HBO untuk Apple dan Optimum

layanan-live-streaming-hbo
layanan live streaming hbo (gambar : appletvhacks)

Sekarang HBO menyediakan layanan streaming online untuk pengguna Apple dan pelanggan Optimum online. Untuk saat ini, layanan live streaming HBO dapat dilakukan dengan mendaftar melalui akun iTunes. Atau bisa dilakukan juga dengan menambahkan pada akun Optimum online.

Bagi yang mendaftar melalui akun iTunes, bisa dilakukan dengan perangkat iOs dan Apple TV. Dan untuk yang mendaftar dengan Optimum online, bisa dilakukan dengan Cablevision broadband.

Apple telah menandatangani kesepakatan dengan HBO terkait layanan live streaming. Kesepakatan terjalin untuk 3 bulan dari sekarang. Kesepakatan antara Apple dan HBO terjadi pada saat acara Apple Watch.

Bagi Anda yang berminat dengan layanan live streaming HBO. Anda bisa mendownload aplikasi HBO pada iPhone, iPad, iPodTouch atau dengan Apple TV. Untuk setiap bulannya, Anda dikenakan tarif $ 14,99 USD (Rp 193.000).

Setelah berhasil mendaftar layanan live streaming HBO, Anda dapat langsung login kredensial. Anda dapat menonton dengan Apple atau Mac. Jika Anda tidak mempunyai keduanya, Anda bisa menonton HBO melalui PC. Dengan membuka situs hbo.com.

Sumber : asia.pcmag

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>