Home » Gadget » Smartphone » Launching iPhone 7 dengan Kamera Periskop pada September

Launching iPhone 7 dengan Kamera Periskop pada September

Enam bulan telah berlalu untuk iPhone 6 dan 6 plus. Perhatian konsumen bergeser ke perangkat next-gen yang dapat disebut iPhone 6S atau iPhone 7. Kedua perangkat ini akan diluncurkan tahun ini. iPhone 6S mungkin dalam waktu dekat akan dirilis. Sedangkan launching iPhone 7 diperkirakan pada bulan September.

Rumor tentang launching iPhone 7 semakin hari semakin intens. Sebuah terobosan baru untuk masa depan dari Apple yang memungkinkan penambahan fitur kamera periskop.

U.S. Patent Application yang diberi nama Mirror Tilt Actuation, menunjukkan bahwa Cupertino Company bekerja pada kamera khusus yang mencakup teknologi radikal. Seperti wobbling mirrors dan multiple zooming lens elements.

Aplikasi ini sangat berguna bagi objek gambar kecil. Hal ini dapat mengimbangi gerakan tangan pengguna iPhone 7 untuk meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan.

Menurut keterangan dari pihak Apple, Optical Image Stabilization (OIS) menyesuaikan sudut pandang kamera dengan gerakan tangan, tapi ini tidak ideal. Perusahaan ini menawarkan solusi baru untuk memasukkan sebuah sensor gambar dan lensa zoom dengan elemen bergerak yang dapat dipindahkan secara independen satu sama lain.

Ide ini menggambarkan elemen lensa luar yang akan memfokuskan cahaya yang masuk ke cermin. Kemudian perakitan cermin akan mengarahkan sinar gambar di sudut kanan, mengirimkan cahaya ke elemen lensa bergerak yang tersisa.

Untuk mengimbangi gerakan tangan pengguna, terutama bagi yang mudah gugup saat memotret. Kamera memiliki aktuator untuk memiringkan cermin berdasarkan pergerakan iPhone.

Berdasarkan rumor yang beredar saat ini, bahwa iPhone 7 memiliki kualitas yang sama seperti kamera DSLR. Saat ini Apple sedang mengerjakan sebuah sistem kamera dual lensa yang memungkinkan pengguna iPhone 7 merasakan sensasi yang sama saat mereka menggunakan kamera DSLR. Mudah-mudahan launching iPhone 7 dapat segera terealisasi.

Sumber : valuewalk

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>