Now Reading
Lama Tak Terdengar Kabar, Wiko Datang Lagi dengan Jagoan Baru; Upulse
0

Lama Tak Terdengar Kabar, Wiko Datang Lagi dengan Jagoan Baru; Upulse

by Meri10 Agustus 2017

Lama tak terdengar kabarnya, Wiko kembali jadi sorotan media menyusul diluncurkannya jagoan baru berupa smartphone Android, Upulse. Sama seperti sederet ponsel pintar sebelumnya, Wiko Upulse juga ditawarkan dengan harga yang bersahabat.

Wiko Upulse dibekali layar lebar IPS 5,5 inci dengan resolusi HD. Komposisi ini memungkinkan pengguna menikmati multimedia secara optimal. Terlebih Wiko punya kecerahan 500 nits, sehingga tetap nyaman saat dibuka di bawah sinar matahari.

Performa Wiko Upulse juga tak memalukan, ada prosesod empat inti dengan kecepatan 1.3GHz yang akan diduetkan dengan RAM 3GB. Artinya, untuk urusan multi tasking dan operasional aplikasi dan game berat, Upulse cukup bisa diandalkan. Memori internal 32 GB yang disediakan diyakini sudah lebih dari cukup untuk mengakomodas mereka yang gemar memasang game dalam jumlah banyak, menyimpan video ataupun foto.

Selanjutnya Wiko membenamkan sepasang kamera berkualitas tinggi ke Upulse yang berbasiskan Android Nougat. Di belakang ada kamera 13MP yang mempunyai bukaan f/2.0. Kamera ini juga punya fitur PDAF dan mode HDR. Kemudian di depan Wiko memilih sensor 8MP dengan bukaan yang sama. Tambahan soft light flash membantu pengguna memperoleh bidikan selfie yang pas

Wiko Upulse tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Gold, Cherry Red, Deep Bleen, dan Black. Bagi yang berminat, smartphone ini sudah mulai dijual dengan harga Rp1.999.000.

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Meri

Leave a Response