Setelah membaca artikel ini, Anda bisa tahu lagu Korea yang viral di TikTok terbaru. Mulai lagu dari penyanyi solois hingga grup boyband atau girlband KPop.

 

Anda bisa memutar video untuk mendengarkan dan melihat lagu TikTok Korea yang viral

Meskipun sering mendengar, namun tidak jarang kita tidak tahu judul lagu yang sedang viral tersebut. Yang terngiang di kepala hanya nada atau lirik lagunya saja. Karena itulah, Anda bisa melihat daftar lagu TikTok Korea yang pernah viral berikut ini. Siapa tahu jadi ingat.

Daftar lagu Korea terbaru yang Viral di aplikasi TikTok

1. Shaun – Way Back Home (sempat tuai kontroversi)


Pengguna setia TikTok pasti sudah tidak asing dengan lagu yang satu ini. Pasalnya lagu ‘Way Back Home’ sering digunakan sebagai backsound video TikTok. Meski sempat menuai kontroversi karena tuduhan sajaegi atau kecurangan tangga lagu, lagu ini masih banyak diminati dan sempat viral di TikTok. Bahkan Shaun juga membuat lagu Way Back Home dengan bahasa Inggris.

2. Zico – Any Song


Berbeda dengan Way Back Home yang hanya dijadikan backsound saja, Any Song yang dinyanyikan Zico viral karena dijadikan dance challenge oleh pengguna TikTok. Liriknya yang easy listening dan gerakan taria yang unik membuat siapa saja suka dengan lagu ini. Apa Anda sudah mencoba challenge lagu Way Back Home?

3. BLACKPINK – Pretty Savage


Memiliki lirik yang tegas dan berani, ditambah irama musik yang catchy membuat Pretty Savage viral di Tik Tok. Bahkan banyak yang menggunakan ini untuk backsound make up challenge.

4. BLACKPINK ft Selena Gomes – Ice Cream


Berkolaborasi dengan Selena Gomes, lagi Ice Cream juga sempat viral di Tik Tok sampai sekarang. Memiliki lirik yang easy listening dan irama musih yang manis tentunya membuat siapa saja suka dengan lagu ini.

5. Winner – Love Scenario


Memiliki lirik yang juga easy listening dan musik yang pop banget, membuat lagu Winner yang berjudul Love Scenario ini sempat viral di Tik Tok. Bahkan sampai sekarang pun masih banyak yang mengunakan lagu ini untuk backsound video romantis maupun sekedar gambar yang digabung menjadi video.

6. SS501 – Making A Love


Salah satu lagu dari song track drama Korea yang paling fenomenal, Boys Before Flower ini juga sangat viral di Tik Tok. Biasanya lagu ini digunakan untuk backsound video romantis oleh pengguna Tik Tok.

7. TREASURE – I Love You


Lagu yang sempat viral pasca demo undang-undang cipta kerja ini ternyata bukan lagu asli dari TREASURE, melainkan lagu versi remixnya. Walaupun begitu lagu I Love You milik TREASURE sangat enak untuk didengar saat bagian reffnya.

8. BTS – Dynamite


Dari awal rilis, lagu Dynamite dari BTS memang langsung menduduki puncak chart musik di negaranya. Bahkan lagu tersebut juga sempat viral di TikTok lantaran banyak yang mengunakan lagu Dynamite sebagai dance challenge.

9. Jessi – Nunu Nana


Lagu baru dari Jessi ini memang asik untuk didengar dan viral di TikTok sebagai dance challenge. Bahkan tegar #nununanachallange juga sempat ramai digunakan para pengguna TikTok.

10. Hwasa – Maria


Lagu lagu Hwasa yang berjudul Maria juga sangat populer di TikTok. Selain untuk dance challenge, lagu tersebut juga digunakan untuk video random yang keren, seperti slow motion challenge dan masih banyak lagi.

11. Hyoyeon SNSD – Dessert


Dance Utama dari SNSD ini juga sempat membuat dance challenge untuk lagu terbarunya yang berjudul Dessert. Bersama member SNSD lain Hyoyeon mulainmembuat #dessertchallenge. Bahkan beberapa aktris Korea juga sempat mengikuti challeng ini. Tak hanya dari Korea, aktor BL Thailand, Jirakit Kuariyakul (Toptap) dan Chinnarat Siriphongchawalit (Mike) pun juga sempat mengikuti challenge ini.


TikTok menjadi salah satu aplikasi sosial media yang populer saat ini. Pasalnya Anda bisa mengunggah video dengan backsound lagu yang lagi happening. Bahkan Anda bisa menggunakan lagu dari bisa KPop sebagai backsound. Tertarik mencoba?

Tagged in:
,