Home » Tech News » Konser Michael Bolton Tampilkan Anggun sebagai Special Guest

Konser Michael Bolton Tampilkan Anggun sebagai Special Guest

konser-michael-bolton
konser michael bolton (gambar : facebook)

Minggu lalu terdengar kabar bahwa penyanyi pop rock ballad legendaris, Michael Bolton akan kembali mengadakan konser di Jakarta. Konser Michael Bolton dijadwalkan pada tanggal 2 Juni 2015. Konser tersebut rencananya akan digelar di The Kasablanka Hall. Sebuah gedung pertunjukan khusus konser yang berlokasi di Jakarta Selatan. Pada konser Michael Bolton yang akan digelar di Jakarta nanti, akan menampilkan Anggun C. Sasmi sebagai special guest.

Ya, Anggun Cipta Sasmi akan berbagi panggung dengan Michael Bolton saat konser di Jakarta. Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi Michael Bolton. Di akun Twitter tersebut, Michael Bolton mengatakan sangat senang berada satu panggung dengan Anggun C. Sasmi. “happy to have @Anggun_Cipta joining me on stage for my concert in Jakarta on June 2nd!”. Tweet tersebut dipostingnya pada tanggal 7 Mei kemarin, 6:13 pm.

Seakan merespon pernyataan Michael Bolton di Twitter, Anggun C. Sasmi langsung membuat postingan di halaman Facebook official miliknya. “Can’t wait! June 2 – Jakarta, Michael Bolton One night only concert.” Postingan di fanspage official Anggun Cipta Sasmi ini menyertakan capture tweet dari Michael Bolton. Anggun juga tidak lupa memberi tag pada fanspage official Michael Bolton.

Sebelumnya, Anggun C. Sasmi juga memposting poster konser Michael Bolton di fanspage official Anggun Cipta Sasmi. Pada postingan tersebut Anggun merasa sangat senang sekali karena bisa berada satu panggung dengan Michael Bolton. “So excited to join the stage with the amazing Michael Bolton in Jakarta, June 2 at The Kasablanka. See you there.”

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>