Home » Internet » Media Sosial » Konferensi Developer Twitter Flight Akan Dilaksanakan 21 Oktober

Konferensi Developer Twitter Flight Akan Dilaksanakan 21 Oktober

twitter-flight
Twitter Flight (Gambar : Mashable)

Jatimtech.com – Konferensi developer Twitter Flight dikabarkan akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2015. Konferensi rutin Twitter ini akan diadakan di Bill Graham Civic Center, California, Amerika Serikat. Seperti dilansir dari PCMag (24/7/2015), dikabarkan bahwa konferensi Twitter Flight akan menampilkan sesi pertemuan yang lebih teknis dari konferensi Twitter sebelumnya.

Pada konferensi Twitter Flight 2015, akan membahas mobile platform Fabric dan penyedia data sosial seperti Gnip. Selain itu, pada konferensi tersebut akan hadir beberapa orang di belakang layar Twitter. Mereka adalah para engineer Twitter yang akan membahas pengembangan perusahaan serta alat-alat yang akan digunakan Twitter untuk kedepannya.

Dalam sebuah postingan di blog, direktur global dari tim pengembang dan platform relation, yaitu Prashant Sridharan mengungkapkan tentang perkembangan Twitter saat ini. Beliau mengatakan bahwa platform Twitter telah mengalami kemajuan dalam satu tahun terakhir. Prashant Sridharan mengatakan bahwa selama ini mereka telah menggunakan open sourced Digit dan TwitterKit. Open sourced tersebut diyakini dapat meningkatkan fleksibilitas pada Twitter.

Perwakilan dari Twitter tersebut mengingatkan bahwa misi mereka adalah menyediakan sebuah platform yang serius bagi pengguna. Dengan tujuan untuk membantu pengguna dalam membangun bisnisnya. Oleh karena itulah, pada konferensi Twitter Flight tahun ini, Twitter menghimbau kepada para pengembang untuk segera mendaftar pada Twitter Flight. Bagi para developer Twitter yang telah mendaftar online, mereka akan segera menerima undangan untuk menghadiri konferensi Twitter Flight di California pada Oktober nanti.

Have your say!

0 0