Home » Hardware » Kompor Canggih Meld Berbaur dengan Teknologi Smartphone

Kompor Canggih Meld Berbaur dengan Teknologi Smartphone

kompor-canggih-meld
kompor canggih meld (gambar : venturebeat)

Bagi Anda yang suka memasak tapi tidak ingin meninggalkan smartphone. Atau Anda yang ingin memanfaatkan teknologi smartphone ketika sedang memasak. Ada sebuah aplikasi smartphone terbaru yang menyatukan keduanya. Kompor canggih Meld, yang memadukan teknologi kompor dengan teknologi smartphone. Dengan menggunakan kompor canggih Meld, Anda seperti melakukan pekerjaan dengan dua alat berbeda.

Kompor canggih Meld keluar dengan tajuk “Meld Knop + Clip”. Artinya kompor ini menggunakan tombol dan klip sebagai perangkat pembantu. Baik tombol dan klip pada kompor canggih Meld, dapat dikendalikan dengan aplikasi smartphone. Hanya dengan mengaktifkan Meld Knop + Clip, secara otomatis dapat menyesuaikan suhu kompor. Baik itu kompor gas ataupun kompor listrik.

Meld Knop + Clip merupakan tombol otomatis yang menepel pada bagian kompor. Secara wireless terhubung dengan presisi sensor suhu. Aplikasi pada smartphone membantu Anda untuk memonitor suhu pada saat mulai memasak. Kemudian aplikasi ini secara otomatis menyesuaikan nyala api kompor. Sehingga masakan Anda terhindar dari gosong.

Semuanya terhubung ke dalam aplikasi Meld. Apliasi ini dapat dijalankan pada iPhone dan Android. Dengan kompor canggih Meld, Anda bisa menggantikan fungsi tombol pada kompor sesungguhnya dengan aplikasi smartphone. Selain itu, aplikasi Meld juga memiliki ratusan resep masakan.

Bagi Anda yang berminat dengan kompor canggih Meld Knop + Clip. Anda bisa memesannya di Kickstarter seharga $ 129 USD (Rp 1.665.000). Dan baru akan tersedia pada Oktober 2015. Tapi jika Anda belum ingin memesannya sekarang, Anda bisa memesan nanti saat kompor canggih Meld siap diluncurkan. Tetapi, dengan harga yang lebih mahal dari harga inden. Yaitu $ 149 USD, atau setara dengan Rp 1.900.000.

Sumber : asia.pcmag

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.