Home » Internet » Media Sosial » Kini Giliran Hastag #KabinetKerja Jadi Trending Topic Indonesia

Kini Giliran Hastag #KabinetKerja Jadi Trending Topic Indonesia

Kini Giliran Hastag #KabinetKerja Jadi Trending Topic Indonesia

Setelah hastag #PresidenJokowi menjadi trending topic pada 20 Oktober yang lalu, kini giliran hastag #KabinetKerja menjadi hastag yang populer di kalangan warga dunia maya atau sering disebut netizen. Para warga netizen nampaknya juga ikut senang atas terbentuknya susunan kabinet yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.

Di Twitter, hastag #KabinetKerja menjadi populer (27/10/2014). Beberapa akun Twitter banyak yang mengapresiasi positif keputusan Presiden Jokowi yang memilih Menterinya dari kalangan profesional dan dari kalangan politik.

Tak hanya masyarakat awam, kalangan politik hingga artis ikut menggunakan hastag #KabinetKerja sebagai bentuk apresiasi mereka. Seperti tweet yang diketik oleh Ryan Dmasiv berikut ini.

Twitter Ryan Dmasiv

Twitter Ryan Dmasiv

Selain Ryan, ada juga Andrew Darwis yang notabene pebisnis internet sekaligus pemilik forum online terbesar di Indonesia, Kaskus, juga ikut memakai hastag #KabinetKerja. Namun agak berbeda, Andrew menyelipkan nama Rudiantara di Tweetnya. Mungkin ini sebagai bentuk harapan besarnya kepada Menkominfo yang baru agar membenahi IT di Indonesia menjadi lebih baik lagi 5 tahun ke depan.

Twitter Andrew Darwis

Tweet Andrew Darwis

Melihat besarnya antusias masyarakat dunia maya terhadap terbentuknya kabinet yang baru, seharusnya menjadi sebuah dorongan yang positif bagi pemerintahan yang baru agar bekerja lebih baik lagi, membenahi infrastrukur, mempermudah regulasi, dan mengurangi tingginya angka korupsi.

Selamat bekerja #KabinetKerja !!!

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>