Home » Tech News » Katakan Halo Buat Sony Interactive Entertainment!

Katakan Halo Buat Sony Interactive Entertainment!

Katakan Halo Buat Sony Interactive Entertainment! (Gambar: Gamespot)
Katakan Halo Buat Sony Interactive Entertainment! (Gambar: Gamespot)

JATIMTECH.com – Berita besar hadir dari perusahaan konsol legendaris Sony Computer Entertainment. Perusahaan ini mempunyai cabang yang bernama Sony Network Entertainment. Namun siapa sangka kedua perusahaan ini bakal digabungkan menjadi satu nama, dan mereka bakal menyebutnya Sony Interactive Entertainment (SIE), dilansir dari Gamespot, Jumat (01/04/2016)

Sony Interactive Entertainment (SIE) seolah-olah hadir sebagai perusahaan baru, yang mana mempunyai kantor pusat di San Mateo, California, dengan kantor lainnya di Tokyo dan London. Perubahan ini nama ini sebenarnya sudah diumumkan sejak bulan Januari kemarin namun baru diresmikan dan menjadi efektif mulai hari Jumat tanggal 1 April kemarin.

Nantinya sobat tak bakal lagi menemui nama Sony Computer Entertainment, karena semua konsol game garapannya nanti bakal dirubah semua ke nama barunya, yaitu Sony Interactive Entertainment (SIE).

Kabarnya penggantian nama ini merupakan salah satu strategi pemasaran Sony dalam menanamkan ingatan konsumennya dengan istilah SIE (intinya biar mudah di ingat). Istilah SIE diklaim sebagai istilah yang lebih fresh dan bersemangat, dengan demikian perusahaan mengharapkan penggantian nama ini diiringi dengan perluasan pasar.

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>