Home » Tech News » Kamera Efek dan Sejumlah Fitur Baru Segera Sambangi Google Allo

Kamera Efek dan Sejumlah Fitur Baru Segera Sambangi Google Allo

Google Allo siap diperbarui dengan efek kamera baru dan beragam fitur dan peningkatan lainnya, seperti yang dilaporkan oleh bocoran versi terbaru yang dibeberkan oleh 9to5Google awal minggu ini.

Versi build 23 yang mulai diluncurkan di Google Play Store pada hari Kamis berisi referensi ke filter tambahan baru yang dimaksudkan untuk menghiasi wajah seseorang saat memotret foto selfies, di mana filter tersebut akan tersedia dalam bentuk shortcut yang ada jauh dari jendela pop-up kamera.

Sama seperti yang diterapkan pada filter yang diperkenalkan sebelumnya, fitur ini tidak akan diluncurkan sebagai bagian dari pembaruan di sisi klien. Sebagai gantinya, fitur ini hanya akan disediakan secara online, dan mendorong pengguna untuk mendownloadnya jika ingin menerapkannya ke gambar mereka.

Strategi baru ini harus memungkinkan perusahaan yang dimiliki Alfabet itu untuk menjaga agar aplikasi Google Allo tetap ringan.

Bollywood Zoom disebut sebagai bagian dari revisi paket filter yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, bersamaan dengan beberapa opsi blur tambahan dan efek yang disebut dengan “Ice Cream Head Effect” dan “Confused Questions Effect.”

Raksasa teknologi Mountain View berbasis di California itu sesumbar kemampuan berbagi foto dan video di Google Allo, di mana pengguna dapat mengirim beberapa file multimedia melalui antarmuka berbagi baru. Sejumlah pembaruan menyegarkan juga disebut tengah digodok oleh Google, yang dalam waktu dekat bakal jadi paket update di Allo yang bisa dipakai sesuai kebutuhan saja.