Kacamata Dua Fungsi, Sebagai Sunglasses dan Untuk Menyelam

Sunglasses adalah jenis kacamata hitam sebagai pelindung dari sinar matahari. Biasanya sering kita temui di pantai atau di tempat-tempat terbuka. Sedangkan kacamata selam adalah kacamata anti air yang digunakan khusus untuk menyelam. Dua kacamata tersebut memiliki fungsi berbeda, tapi kali ini adalah kacamata dua fungsi. Sehingga penggunanya dapat menggunakan di waktu dan tempat berbeda.

Sealz adalah kacamata dua fungsi masa kini dengan kemampuan bebrbeda. Sealz bisa digunakan sebagai sunglasses atau kacamata pelindung sinar matahari. Sealz juga bisa digunakan sebagai kacamata selam, dengan tingkat kedap air kurang lebih sama dengan kacamata selam pada umumnya.

Sealz sebagai sunglasses, kacamata berwarna hitam ini mempunyai fitur utama. Yaitu memiliki full UVA dan atau perlindungan UVB, lensa polykarbonat impact resistant, serta polarisasi untuk dapat menahan silau dari cahaya matahari.

Sealz sebagai kacamata selam yang kedap air. Seperti yang kita ketahui, bahwa kebanyakan kacamata selam berwarna putih. Tapi Sealz kacamata dua fungsi ini berbeda. Lensanya berwarna hitam pekat, tapi jangan ragukan lagi kemampuannya di dalam air.

Cara kerja dari kacamata dua fungsi ini sangatlah mudah. Dengan menekan tombol di kedua sisi kacamata, maka akan terbentuk sebuah segel atau tali kacamata selam. Jika ingin kacamata selam diganti menjadi kacamata hitam, Anda tinggal menarik lensa depan untuk menarik segal pada kacamata. Hasilnya, kacamata hitam kembali beraksi setelah sebelumnya adalah kacamata selam.

Bagi Anda yang tertarik dengan kcamata dua fungsi Sealz, bisa Anda lihat di Kickstarter. Atau kunjugi halaman resmi Sealz. Anda juga sudah bisa melakukan pre order dengan harga $ 60 USD sampai $ 68 USD (Rp 700.000 – Rp 900.000).

Sumber : gizmag

DON'T MISS