Home » Tech News » Jurrasic World Versi LEGO Bisa Diunduh di Google Play Store

Jurrasic World Versi LEGO Bisa Diunduh di Google Play Store

LEGOJurassic-World
LEGOJurassic-World

JATIMTECH.com – Petualangan seru dan menantang hadir dalam game LEGO Jurassic World yang dapat diunduh di Google Play Store. Game ini memungkinkan para pengguna untuk menghidupkan kembali alur cerita film keempat Jurassic Park.

Seperti dikutip dari Androidauthority pada Sabtu (02/04/2016). Dalam game LEGO Jurassic World, pengguna dapat mengambil peran sebagai Owen Grady (Chris Pratt), Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), Ian Malcolm (Jeff Goldblum) dan Dr. Wu (BD Wong). Ada 20 tingkat cerita dalam permainan, dan pengguna perlu mengumpulkan amber yang berisi DNA dinosaurus sepanjang petualangan di game ini.

LEGO Jurassic World

Tampilan game LEGO Jurassic World

Penguna juga dapat menggunakan DNA untuk membangun koleksi dinosaurus sendiri, mencampur dan mencocokkan potongan untuk menciptakan spesies baru, bahkan dapat bermain game sebagai dinosaurus sendiri.

Kedengarannya cukup menarik, bukan? LEGO Jurassic World dapat segera diunduh di Google Play Store, karena game ini merupakan premium yang mengharuskan membayar dimuka, maka pengguna perlu merogok kocek sebesar US$4,99 atau Rp.65ribu. Meski terkesan mahal untuk sebuah game mobile, namun LEGO biasanya menawarkan nilai replay yang tinggi dan menyenangkan.

Written by
Murdianto adalah lulusan sarjana Informatika. Memiliki ketertarikan di bidang software aplikasi mobile maupun desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>