Gadget

Juni Ini, Oppo Buka Keran Pre-order R7 di Indonesia

Para Ofans (sebutan akrab Oppo bagi para penggemar produk Oppo di Indonesia) yang sudah tak sabar ingin membeli Oppo R7 tampaknya akan segera bisa memiliki ponsel ini. Pasalnya, CEO Oppo Indonesia, Ivan lau telah mengkonfirmasi pre-order ponsel ini.

Ia menyampaikan bahwa tanggal pre-order Oppo R7 di Indonesia menunggu pengumuman resmi yang akan disampaikan oleh Oppo melalui akun sosial media resmi Oppo Indonesia. Namun Ivan memastikan bahwa pre-order ponsel ini akan dibuka pada bulan Juni ini.

Oppo sendiri akan dijual seharga Rp 4.999.000 di Indonesia. Nominal ini lebih murah dari pada harga jual Oppo R7 di negara asalnya, Cina yang dijual seharga 2499 Yuan atau sekitar Rp 5,3 juta. Meski dijual lebih mahal, namun Oppo R7 ternyata mendapatkan sambutan yang sangat baik bagi Ofans di Cina dengan 1 juta unit Oppo R7 terjual hanya dalam waktu satu pekan di toko online JD.com.

Lebih murahnya harga Oppo R7 di Indonesia sendiri disampaikan Ivan seperti dilansir dari DetikInet (09/06/2015) lebih dikarenakan tuntutan konsumen di Indonesia yang menginginkan Oppo R7 dijual dengan harga yang lebih terjangkau.