Game

Jelang Liburan, EvilBane hadirkan Update Besar-besaran Bertajuk Natal

JATIMTECH.com – Bagi sobat yang gemar memainkan game besutan Netmarble yang berjudul EvilBane: Rise of Ravens tentunya perlu sedikit gembira, karena beberapa game ini akan segera mendapatkan sedikit angin segar berupa update terbaru yang berisikan sederet konten menarik dan event seru. Kabarnya Netmarble Games Indonesia beberap waktu lalu mengumumkan hadirnya update fitur terbaru yang keren badai.

Sekedar informasi, EvilBane: Rise of Ravens sebenarnya merupakan sebuah game bergenre Action RPG berunsur klasik, namun memiliki desain modern khusus untuk mobile. Sejak diluncurkannya pada bulan April kemarin, game garapan Netmarble ini sukses menyabet 8 Juta download di seluruh dunia. Tentunya angka ini bukanlah angka yang sederhana bagi kalangan game baru.

Dalam game ini intinya sobat nanti diharuskan untuk meningkatkan level, enhance serta memperoleh Gear untuk sebuah misi tertentu.Selain itu, EvilBane juga menyediakan berbagai fitur menarik yang sedang hangat di tahun 2016 ini, seperrti PvP, Arena dan Guild Battle. Untuk menambah ragam permainan, sang developer juga ikut menambahkan konten PvE, seperti Story Mode dan juga Raids. Nah menarik bukan? Nah sekarang kembali ke topik awal, mengenai update terbaru pada game ini.

Update kali ini memang hadir untuk melengkapi liburan, yang mana memiliki beberapa konten yang sangat mendukung untuk sobat mainkan berjam-jam. Konten diantaranya adalah Special Holiday Dungeon dan Special Holiday Mode untuk Matera Temple. Nantinya sobat dapat melawan deretan monster bertajuk Santa Claus, Blitzen, and Santa Elves di 12 Stage yang berbeda. Selain itu ada pula event holiday gifts dan beberapa event menarik lainnya.

Tak hanya konten ini saja, namun Netmarble juga menghadirkan 6 kostum baru yang keren-keren. Gimana? Semakin meraik bukan?