Tips & Trik

Isi Pulsa Smartfren Mudah dan Murah

Smartphone telah menjadi bagian yang penting untuk masyarakat di era kini. Wajar kalau pulsa telepon pun ikut menjadi yang dicari-cari, tak terkecuali pastinya adalah isi pulsa Smartfren. Smartfren sendiri merupakan salah satu operator seluler di Indonesia yang penggunanya semakin kesini semakin meningkat saja. Menjadi sebuah penyedia jasa layanan telekomunikasi, Smartfren tentunya telah mengalami perkembangan dari waktu ke waktu.

Smartfren hadir dulunya tidaklah lain adalah gabungan dari dua operator seluler, yaitu Smart dan juga Fren. Smart dan Fren kemudian bergabung untuk menjadi satu operator seluler terhitung mulai pada tahun 2011 silam. Seiring dengan telepon genggam alias handphone yang semakin menjadi kebutuhan penting masyarakat kita di era yang serba modern seperti sekarang ini, Smartfren terus berupaya untuk menghadirkan inovasi-inovasi menarik. Termasuk pastinya menjadi salah satu provider yang patut untuk dilirik banyak masyarakat Indonesia. Apalagi isi pulsa Smartfren sekarang sudah menjadi sebuah hal yang umum.

Awal perkembangan telepon genggam dulunya hanya dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai alat berkomunikasi melalui pesan suara berupa telepon dan pesan teks berupa SMS saja. Akan tetapi tidak demikian dengan 10 tahun terakhir ini. Hadirnya telepon pintar alias smartphone nyatanya sudah mengubah gaya hidup masyarakat kita terhadap handphone sebagai salah satu kebutuhan sehari-hari.

Jika mungkin dulu isi pulsa Smartfren hanya digunakan untuk telepon dan SMS saja, namun tidak hanya dengan sekarang yang kebanyakan justru untuk dijadikan sebagai kuota internet. Kita harus dapat mengakui bahwa kebutuhan akan internet kini semakin besar. Melalui internet, kita bisa memperoleh begitu banyak informasi penting. Selain itu, jaringan internet sekarang dibutuhkan untuk berkomunikasi.

Seperti yang diketahui kalau sekarang ini ada banyak aplikasi chatting untuk berkomunikasi dengan lebih menarik, mulai dari komunikasi berupa pesan teks disertai gambar, video, komunikasi telepon video, sampai dengan komunikasi bersama dalam sebuah grup chat. Hal-hal tersebutlah yang membuat pulsa Smartfren pun selalu dibutuhkan oleh para pengguna provider Smartfren.

Nah, mengingat bahwa pulsa Smartfren selalu dibutuhkan, tentu mendapatkannya dengan harga yang ramah di kantong menjadi sebuah hal yang menarik bukan? Jangan khawatir, Bukalapak adalah jawaban untuk Anda yang ingin isi pulsa Smartfren dengan mudah dan murah. Menjadi marketplace ternama dan terpercaya di Indonesia, Bukalapak memang begitu memahami akan kebutuhan sebagian besar masyarakat kita. Masyarakat tidak hanya bisa mendapatkan barang ataupun makanan saja, melainkan juga bisa dengan mudah membeli pulsa Smartfren yang bahkan berkesempatan untuk dapat harga yang terjangkau.

Beli pulsa Smartfren di Bukalapak sangatlah mudah dan praktis karena Anda hanya perlu mengakses laman Bukalapak dan menuju ke sub menu “Pulsa”. Jangan lupa tentu pastikan kalau Anda sudah login menggunakan akun Anda terlebih dahulu. Setelah menuju sub menu “Pulsa”, berikutnya cukup dengan memasukkan nomor Smartfren milik Anda. Secara otomatis saat Anda memasukkan nomor telefon, maka akan terdeteksi operator seluler apa yang akan diisi pulsa. Pembayaran bisa dilakukan lewat transfer rekening atau yang jauh lebih mudah adalah melalui BukaDompet.

Ada keuntungan yang lebih apabila Anda mempunyai saldo di BukaDompet karena Anda bisa isi pulsa Smartfren dan membayarnya tidak perlu memakai virtual account. Jadi tidak perlu lagi transfer, cukup ketika pembayaran klik pilihan rekening BukaDompet. Secara otomatis saldo BukaDompet akan terpotong untuk pembayaran pulsa Smartfren Anda.

Nah, yang jauh lebih menariknya lagi adalah pulsa Smartfren di Bukalapak harganya terjangkau. Jika rata-rata harga di counter pulsa offline adalah ditambah Rp.1000 sampai Rp.2000 dari nominal pulsa yang dibeli, tidak demikian dengan di Bukalapak. Pulsa Smartfren Rp.5000 di Bukalapak hanya dibanderol dengan Rp.5500 saja. Semakin besar nominal pulsa, semakin murah harganya. Untuk pulsa Smartfen Rp.50.000 contohnya, hanya dibanderol dengan Rp.50.000 saja dan untuk Rp.100.000 dibanderol hanya Rp.98.800 yang pastinya lebih hemat.