iPhone Jadi Alasan Gadis 12 Tahun ini Racuni Ibunya

Seorang gadis asal Colorado AS yang berumur 12 tahun telah ditahan polisi karena diduga telah mencoba membunuh ibunya sebanyak dua kali. Gadis tersebut tega meracuni sang ibu sebanyak dua kali dengan cairan pemutih, lantaran sang ibu telah mengambil iPhone-nya, ungkap polisi.

Dilansir JatimTech, (23/3/2015) dari ABCNews, ibu yang malang tersebut merasa sakit pada tanggal 2 Maret setelah meminum sebuah smoothie. Meskipun ibu tersebut mencium aroma pemutih, namun ia tidak curiga dan hanya menganggap anak tersebut kurang bersih mencuci gelas.

Beberapa hari kemudian, ibu tersebut mencium aroma yang sama, bau pemutih yang beberapa hari yang lalu diberikan anak gadisnya. Dan akhirnya, ibu tersebut melaporkan anaknya ke pihak berwajib, ia mengatakan anaknya ingin membunuhnya karena telah mengambil iPhone miliknya.

Ibu tersebut sempat dirawat di di Boulder Community Hospital, sekaligus dilakukan penyelidikan atas sakit yang dideritanya. Perlahan kondisinya membaik dan kini pun sudah meninggalkan rumah sakit.

Gadis 12 tahun tersebut kini mendekam di tahanan Boulder County Juvenile Center dengan tuduhan percobaan pembunuhan tingakat pertama.

“Ia telah merencanakan ini sebelumnya dalam beberapa waktu berbeda,” kata Bill Crist dari kantor kepolisian.

Penyelidikan terhadap kasus ini masih terus berlangsung, untuk menentukan hukuman yang pantas untuk gadis tersebut.

Sumber: ABC News

DON'T MISS