iPhone 8 akan Miliki Desain Kaca dengan Bingkai Baja Mirip iPhone 4

JATIMTECH.com – Ponsel terbaru Apple, iPhone 8 diprediksi akan memiliki design seperti sandwich, mirip dengan iphone 4. Rumor terbaru menyebutkan kalau iPhone 8 akan memiliki design glass (kaca) di depan dan depan, ditambah dengan hiasan frame metal di sisi-sisinya, ungkap media Taiwan, Digitimes.

Selain itu, iPhone 8 dikabarkan akan dibuat oleh Foxconn dan Jabil dengan. Keduanya akan berkolaborasi mengubah tren material iPhone 2 generasi terakhir yang menggunakan aluminium. iPhone 8 akan diganti desainnya menjadi panel kaca di depan dan belakang, serta metal di di tengah-tengahnya.

Bezel metal dipilih Apple sebagai pelengkap karena bisa mengurangi biaya produksi 30 hingga 50 persen, serta memberi kualitas kontrol yang lebih baik.

iPhone 4
iPhone 4 berdesain kaca dan bingkai baja

Meskipun lebih indah, material kaca memiliki ketahanan yang lebih buruk dibandingkan dengan logam, namun lebih bagus mengirimkan sinyal dibandingkan dengan logam. Jika benar, Apple akan kembali menggunakan bingkai baja sama seperti di iPhone 4, yang juga menggandeng Foxconn dan Jabil sebagai mitra kerjanya.

iPhone 8 dikabarkan juga akan memiliki fitur pengisian baterai nirkabel atau wireless charging. Tombol home button pun juga digabungkan langsung dengan layar, tidak lagi menggunakan tombol fisik seperti di seri iPhone sebelumnya.

DON'T MISS

Tulis Komentar