Home » Software » iOS » iOS 8.4 Beta Resmi Dirilis

iOS 8.4 Beta Resmi Dirilis

Baru kemarin Apple meluncurkan iOS 8.3 dengan penambahan berbagai fitur. Seperti penambahan emoji sebanyak 300 karakter, serta fitur-fitur lainnya. Dan hari ini, Apple resmi merilis update terbaru dari operating sistemnya. iOS 8.4 resmi dirilis, dengan penambahan dan perbaikan fitur musik.

iOS 8.4 membuat Anda lebih mudah dalam memilih dan memilah musik yang Anda sukai. Anda dapat mempersonalisasi playlist lagu-lagu favorit dengan sebuah gambar dan deskripsi. Terdapat juga cover album original  version yang memungkinkan Anda memutar lagu-lagu yang terdapat dalam suatu album berdasarkan artis yang dipilih. Upadate terbaru iOS 8.4 juga memdahkan Anda terhubung dengan layanan iTunes Radio. Dilengkapi dengan Recently Played dan Featured Stations Tabs.

Pengguna iOS 8.4 juga mendapatkan layanan streaming musik secara wireless melalui Air Play. Anda tidak perlu lagi meninggalkan layar Now Playing. Hanya dengan menekan tombol Up Next, Anda bisa dengan mudah melihat lagu-lagu yang terdapat dalam map.

Cupertino dikabarkan akan memaksimalkan penggunaan tap global. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah menemukan dari mana saja sumber aplikasi dan musik tersebut berasal. Dengan iOS 8.4, Anda tidak perlu lagi menggesekkan layar atau mencoba mengingat apa saja yang telah ditekan. Cukup dengan mengontrol playback dan dengan sendirinya dapat melacak apa saja yang terdapat dalam koleksi musik Anda.

Namun, versi beta iOS 8.4 ini hanya berlaku pada iPhone. Bagi Anda pengguna iPad mungkin harus bersabar untuk dapat mengupdate operating sistem Anda.

Sumber : PCMag Asia