Home » Internet » Cyber Life » Internet Gratis Evercoss Bagi Pengguna Opera Mini

Internet Gratis Evercoss Bagi Pengguna Opera Mini

internet-gratis-evercoss
internet gratis evercoss dan opera (gambar : technoinfoo)

Produsen ponsel asal Indonesia, Evercoss baru-baru ini mengumumkan kampanye internet gratis Evercoss. Mereka mencapai kesepakatan dengan salah satu browser mobile populer, Opera Mini. Kerjasama antara Evercoss dan Opera tersebut menghadiahkan internet gratis bagi pengguna ponsel 2G merek Evercoss. Selain bekerjasama dengan Opera, Evercoss juga telah menjalin kesepakatan dengan salah satu provider ternama Indonesia, Telkomsel. Kerjasama ini adalah untuk melengkapi kampanye internet gratis Evercoss.

Browser mobile Opera Mini memang menjadi idola bagi para pengguna internet mobile di Indonesia. Hal ini diungkapkan sendiri oleh perwakilan perusahaan software asal Norwegia itu. Di dalam pernyataannya, Ivollex Hodiny (perwakilan Opera) mengatakan bahwa Indonesia adalah pengguna browser Opera mini terbanyak setelah India. Banyaknya pengguna browser Opera Mini di Indonesia rupanya menarik minat Opera untuk bekerjasama dengan Evercoss.

Internet gratis Evercoss ini merupakan salah satu bentuk kampanye Evercoss dalam rangka mempromosikan ponsel 3G. Sehingga masyarakat Indonesia terbiasa dengan aktivitas browsing internet yang hingga saat ini masih banyak menggunakan ponsel 2G Evercoss. Internet Gratis yang diluncurkan Evercoss bersama Opera dan Telkomsel ini hadir dalam bentuk pre instal pada fitur terbaru dari ponsel Evercoss.

Mendapatkan fasilitas internet gratis memang menyenangkan, apalagi ini bisa dilakukan dengan handphone 2G. Namun ada beberapa kekurangan dari kampanye internet gratis Evercoss ini. Kuota yang disediakan terbatas pada 15 MB dalam kurun waktu 3 jam. Sementara itu, sebagai bentuk kerjasamanya dengan Evercoss, Telkomsel juga berhak untuk mengirimkan “serangan” sms kepada setiap nomor yang menggunakan internet gratis Evercoss.

 

Have your say!

0 0