Tech News

Insiden Tangan Berdarah Enrique Iglesias Saat Konser

Penyanyi asal Amerika latin, Enrique Iglesias mengalami insiden cukup parah yang menyebabkan telapak tangannya terluka dan mengeluarkan darah yang tidak sedikit. Insiden tersebut berlangsung saat Enrique melangsungkan sebuah konser pertunjukan di Tijiuana, Meksiko. Namun Enrique tetap bersikap profesional dengan melanjutkan konser tersebut hingga selesai.

Insiden tersebut seperti yang dilansir Mashable (1/6/2015), berawal dari tangan Enrique Iglesias yang mencoba mengambil drone saat mengambil gambar dirinya di atas panggung. Drone merupakan sejenis pesawat menggunakan remote kontrol yang memiliki baling-baling sekitar 4 atau 5 buah. Fungsinya seperti helikopter kecil dan membawa kamera video untuk mengabadikan momen dari angkasa.

Ternyata tanpa diduga, Enrique menyentuh pisau baling-baling yang cukup tipis tersebut dan memiliki kecepatan yang pastinya akan membuat orang yang memegangnya menjadi terluka. Alhasil jarinya pun terluka dan mengeluarkan darah cukup banyak. Hal ini terlihat dari bekas darah di kaos putih yang dipakainya.

Setelah kejadian tersebut, Enrique Iglesias lantas ke bekalang panggung untuk mendapatkan pengobatan pertama dengan balutan kain kasa. Setelah 30 menit diobati, akhirnya Enrique pun naik panggung kembali dan menyelesaikan konser tersebut.

Setelah selesai acara, dengan cepat Enrique Iglesias dibawa ke bandara dan masuk kedalam pesawat yang akan mengantarkannya ke Los Angeles untuk mendapatkan perawatan terbaik dari spesialisnya.