Inilah Jadinya Kalau Samsung Galaxy S6 Edge Dibanting

Saat seseorang membeli dan memiliki smartphone high-end dengan harga selangit, biasanya orang itu akan menjaga baik-baik ponselnya itu. Minimal orang itu akan memasangkan pelindung berupa casing yang akan melindungi ponselnya saat terjatuh. Tapi sepertinya tidak dengan pemilik Samsung Galaxy S6 Edge yang ada dalam video ini.

Sebuah video baru-baru ini muncul di Youtube yang menunjukkan bagaimana ponsel pintar Samsung Galaxy S6 Edge mengalami siksaan yang begitu keras dengan cara dibanting. Bukan hanya sekali, ponsel andalan Samsung itu dibanting hingga tiga kali. Bahkan suara yang muncul dari bantingan itu terdengar sangat keras yang menandakan begitu kuatnya ponsel itu menghantam lantai. Lalu, apa yang terjadi pada Galaxy S6 Edge itu?

Hebatnya, Samsung Galaxy S6 Edge yang sudah dibanting sekuat tenaga itu tidak menunjukkan kerusakan apapun. Mungkin mengalami sedikit goresan pada casingnya, namun resolusi video yang kabur membuatnya tidak terlihat jelas. Bagaimana dengan kinerjanya? Ponsel itu tidak sedikitpun mengalami kerusakan. Tidak ada retakkan pada kaca, begitu pula kinerjanya yang masih lancar.

Meski sudah diumumkan, Samsung Galaxy S6 Edge sendiri hingga saat ini masih belum diluncurkan. Sehingga mungkin ponsel itu dibanting oleh pihak Samsung sendiri untuk menunjukkan ketahanan ponsel terhadap benturan meski tidak mendapat sertifikasi apapun untuk ketahanannya itu.

Samsung Galaxy S6 Edge adalah salah satu dari dua varian Samsung Galaxy S6 yang akan tersedia di pasaran. Ponsel ini menggunakan casing berbalur kombinasi metal dan kaca yang membuatnya begitu elegan namun juga kuat, seperti yang anda lihat dalam video.

DON'T MISS

Tulis Komentar