Home » Unik » Ingin Menghindar dari Wartawan, Gunakan Pakaian Ini

Ingin Menghindar dari Wartawan, Gunakan Pakaian Ini

Pakaian hantu

Media massa sering meliput banyak artis untuk menaikkan rating. Tidak jarang para awak media selalu mengikuti ke mana pun artis itu pergi. Hal ini menjadikan para artis tidak nyaman. Dari situlah yang muncul ide untuk membuat pakaian yang tidak bisa dilihat oleh awak media.

Ketika para artis memakai pakaian ini, mereka tidak akan terlihat oleh wartawan. Pakaian ini menjadikan sang pemakainya seperti hantu yang hanya kelihatan bayangan hitam saja. Sehingga Anda dapat melenggang santai ketika dikerubuti banyak media.

Pakaian tak terlihat

Pakaian ini terbuat dari kaca nanosphere yang disematkan dalam kain dengan teknik tertentu. Pakaian anti paparazi ini memang didesain khusus dengan bahan yang dapat memantulkan cahaya. Hal ini yang membuat pakaian memiliki efek reflektif dan menjadikan pakaian bersinar terang. Ketika terkena flash kamera, baju ini akan menyala dan pemakainya akan terlihat gelap.

Pakaian yang ditujukan untuk menghindar dari awak media ini didesain oleh Steven Wheeler, seorang desainer senior dari perusahaan pakaian online, Betabrand. Wheeler tidak hanya menciptakan pakaian saja, melainkan ada produk lain seperti topi, slayer, dan jaket. Semua produk tersebut juga memiliki kelebihan tak terlihat seperti pakaian hantu.

Pakaian anti flash kamera

Peluncuran pakaian hantu ini akan sangat menggembirakan bagi beberapa artis. Jika Anda ingin memiliki pakaian anti paparazi ini, Anda dapat berkontribusi dalam penggalangan dana dari produk-produk milik Betabrand tersebut.

Sumber: Wired

Written by
Sejak kuliah, Pandu sudah memiliki minat yang tinggi di bidang jurnalistik. Di JatimTech.com Pandu menjadi penulis tetap dan merangkap editor.

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.