Home » Gadget » Tablet » Ide Gila Microsoft, Ciptakan Tablet Super Tipis yang Bisa Dilipat Layaknya Buku

Ide Gila Microsoft, Ciptakan Tablet Super Tipis yang Bisa Dilipat Layaknya Buku

Siapa yang tidak mengenal Microsoft. Salah satu raksasa silicon valley, perusahaan software yang terkenal dengan sistem operasi Windows. Inovasi senantiasa dihadirkan Microsoft dari tahun ke tahun.

Tak hanya berfokus pada bidang software, Microsoft juga melebarkan bisnisnya ke bidang hardware. Sebut saja konsol game Xbox, piranti komputer, hingga yang terbaru akuisisi smartphone Lumia yang dulunya milik Nokia.

Dominasi Microsoft memang tidak diragukan lagi. Visi perusahaan yang selalu menciptakan sebuah teknologi terbaru dan tercanggih membuat produk Microsoft digemari banyak orang di seluruh dunia.

Salah satu visi terbaru Microsoft adalah membuat sebuah layar super tipis. Dalam video bertajuk Productivity Future Vision yang diunggah di Youtube, Microsoft mempertunjukkan visi membuat teknologi layar untuk masa depan.

Microsoft terobsesi untuk membuat pembaruan layar masa depan. Layar besar, tipis, dan yang lebih gila lagi bisa ditekuk. Teknologi hologram, printer 3D, serta tablet yang bisa dibolak-balik seperti buku juga terlihat pada video berdurasi 6 menit tersebut.

Ada juga perangkat mirip jam yang melingkar pergelangan tangan. Terlihat seperti gabungan dua buah gelang tangan berukuran besar. Dan lagi, perangkat tadi terbuat dari layar yang bengkok.

Visi masa depon ini direncanakan akan dibuat Microsoft dalam 5 hingga 10 tahun ke depan. Menarik untuk ditunggu, semoga Microsoft berhasil mewujudkannya.

Penasaran dengan video Productivity Future Vision, silakan lihat dibawah ini.

Sumber: The Verge

Have your say!

0 0