Home » Internet » Ibu ini Buat Video Youtube Setelah Anaknya Dituduh Ebola

Ibu ini Buat Video Youtube Setelah Anaknya Dituduh Ebola

Ibu ini Buat Video Youtube Setelah Anaknya Dituduh Ebola

Penyakit Ebola yang akhir-akhir ini menjadi bencana kesehatan bagi seluruh dunia memiliki berbagai kisah dibaliknya. Orang-orang kebanyakan kini beranggapan bahwa orang Afrika berbahaya, karena di tempat tersebut banyak terjangkit virus Ebola yang begitu masif.

Seorang Ibu di Amerika yang keturunan Liberia, membuat sebuah video yang memperlihatkan keprihatinannya kepada sang anak. Sepulang sekolah, sang anak dituduh membawa virus Ebola oleh teman-temannya.

Hal inilah yang membuat Solomon membuat video kampanye yang berjudul ” I AM LIBERIAN, NOT A VIRUS”, atau “Saya Orang Liberia, Bukan Virus”.

Dilansir Jatimtech dari RT.com, Solomon berkata, “Saya sakit hati dan kecewa. Kami warga Liberia, Sierra Leone, Guinea, dan Nigeria. Kami memang berasal dari wilayah yang memiliki virus mematikan itu, tapi tidak semua dari kami terinfeksi. Sangat salah menilai dan menganggap kami semua membawa virus itu. Ingat, kami juga manusia,”.

Kini di berbagai media sosial muncul hastag #IamLiberianNotaVirus sebagai bentuk kampanye atas tuduhan kepada keturunan Afrika tersebut yang terjadi di Amerika.

Lihat video Solomon ” I AM LIBERIAN, NOT A VIRUS” berikut ini.

Written by
It’s not how much money you make, but how much money you keep, how hard it works for you, and how many generations you keep it for - Robert Kiyosaki

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.