Gadget

Huawei Watch Tak Lagi Dijual Di Google Store

JATIMTECH.comHuawei Watch kini tak lagi terdaftar di Google Store. Artinya, smartwatch Huawei ini sudah tidak dijual lagi di toko Google tersebut, seperti dilansir dari GSM Arena (9/12/2016). Padahal, selama ini Google Store merupakan platform belanja online yang sangat direkomendasikan untuk berburu jam tangan pintar.

Android Wear 2.0

Apalagi, Google selalu gencar memasarkan produk smartwatch di toko online-nya. Saat sebuah smartwatch terbaru baru dirilis, Google langsung menyediakan perangkat waerable tersebut. Termasuk Android Wear terbaru, yaitu Android Wear 2.0.

Android Wear (Gambar: techtimes.com)

Kelebihan Huawei Watch

Huawei Watch adalah salah satu di antara Android Wear terbaik yang tersedia di toko Google. Desain Huawei Watch yang premium, memberikan pemandangan yang indah. Apalagi dengan daya tahan baterai tahan lama, membuat kita tak khawatir jam tangan cepat mati.

Kelebihan Huawei Watch lainnya adalah speaker yang terintegrasi untuk melakukan panggilan telepon. Belum lagi, perusahaan juga merilis produk smartwatch untuk wanita. Bisa disimpulkan bahwa jam tangan Huawei ini cocok untuk pria dan wanita.

Huawei Watch (Gambar: artpartner.com)

Smartwatch Terbaru

Beberapa waktu yang lalu, saat berjalan-jalan di Google Store, Huawei Watch sudah berstatus “Unavailable”. Jadi, bagi sobat yang ingin membeli smartwatch merek Huawei, mungkin bisa beralih ke toko online lain yang tersedia di Indonesia.

Perlu sobat ketahui, jika Google Store sudah lebih dari setahun memasarkan produk Huawei Watch di tokonya. Tidak jelas apakah Google akan kembali memasang smartwatch keluaran Huawei ini di Google Store. Besar kemungkinan, jika Google akan menempatkan smartwatch terbaru lainnya dengan merek yang berbeda.