Home » Tech News » Huawei P9 Resmi Dirilis Di London Hari Ini

Huawei P9 Resmi Dirilis Di London Hari Ini

huawei-p9-undangan
Huawei P9 Undangan (Gambar : NDTV)

JATIMTECH.com – Huawei P9 dijadwalkan rilis pada tanggal 6 April 2016. Artinya, hari ini adalah hari bersejarah bagi perusahaan Cina untuk merilis ponsel cerdas unggulannya. Namun Huawei tidak memilih Tiongkok sebagai negara tempat dirilisnya flagship smartphone P9. Huawei lebih memilih London, Inggris sebagai lokasi peluncuran Huawei P9 smartphone, seperti yang dirilis dari Gizmo China (6/4/2016).

Lanjut ke spesifikasi yang ditawarkan Huawei P9. Smartphone unggulan Huawei ini akan tampil dengan layar 5.1-inch 1080p. P9 akan menggunakan Kirin 955 2.5GHz SoC, sensor sidik jari, kombinasi 4GB / 64GB RAM / ROM, dual lensa 13MP di bagian belakang, 8MP di bagian depan. Untuk operating system, Huawei P9 dijalankan dengan Android 6.0 Marshmallow.

Jika sesuai dengan yang dijadwalkan sebelumnya. Huawei akan beranjak dari London ke negara asalnya untuk memperkenalkan P9. Di mana Huawei akan mengumumkan harga Huawei P9 secara resmi. Namun itu baru akan terjadi seminggu setelahnya, yaitu pada tanggal 15 April 2016.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>