Home » Tech News » Huawei P9 Kagetkan AnTuTu Dengan Skor 96 Ribu

Huawei P9 Kagetkan AnTuTu Dengan Skor 96 Ribu

Huawei P9
Huawei P9 (Gambar : Tech News Today)

JATIMTECH.com – Huawei P9 tiba-tiba muncul di AnTuTu hari ini. Ponsel Huawei terbaru ini cukup mengagetkan AnTuTu dengan skor 96.000. Sebelum kemunculannya di AnTuTu, perusahaan Tiongkok sebenarnya sudah mengkonfirmasi keberadaan P9 Huawei. Ponsel cerdas Android ini akan secara official diluncurkan pada tanggal 6 April, seperti dilansir dari Gizmo China (30/3/2016).

AnTuTu benchmark adalah satu aplikasi benchmark terpercaya. Tidak berbeda jauh dengan benchmarking lainnya seperti Geekbench dan GFX. Skor yang dirilis AnTuTu juga cukup akurat. Jadi sobat bisa mempercayai skor yang dikeluarkan AnTuTu benchmark. Setidaknya hingga perangkat terbaru Huawei benar-benar dirilis pada tanggal 6 April seminggu lagi.

Berikut ini adalah spesifikasi Huawei P9 yang terlihat di AnTuTu. Smartphone Huawei terbaru ini muncul dengan nomor model EVA-AL10. Menonjolkan chipset Kirin 955 dan 4GB RAM. Ruang penyimpanan internal sebesar 64GB ROM. P9 Huawei display hadir dengan layar berukuran 1080p, disertai dual kamera belakang 13 megapiksel. Ponsel ini berjalan pada Android 6.0 Marshmallow.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>